1
1282

HUT Ke 9 JJC, Seperti Kembali Ke Masa Lalu

GILAMOTOR.com. – Wahh, nggak terasa usia Jakarta Jupiter Club (JJC) sekarang sudah menginjak 9 tahun. Kebersamaan selama 9 tahun tentunya ada segudang cerita suka dan duka yang mawarnai perjalanan eksistensinya.

Bersamaan dengan itu, pasukan JJC pun melakukan syukuran kecil untuk merayakan eksistensi mereka selama 9 tahun yang jatuh pada 24 November kemarin.

Syukuran itu digelar di waktu kopdar mingguan di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, dengan sederhana dan hikmad serta penuh suka cita. Acara nya sendiri diprioritaskan dihadiri oleh seluruh anggota agar bisa memupuk semangat kekeluargaan setelah sebagian anggota disibukkan oleh rutinatas sehingga jarang ikut kopdar.

Meski acara peyaraan itu bersifat internal, tapi perwakilan dari teman-teman klub lain datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung.

“Terima kasih atas kehadiran dari teman-taman JVMC (Jakarta Vega Motor Club) Bro Ismet JRC (Jakarta RXZ/RZR Club) Bro arief Xeoners Jakarta, Sis Sri Lestari SC225 (Scorpio Club 225) Bro Very HSJ (Honda Supra Jakarta) Bro Andy Yudha JNC (Jakarta Nouvo Club) dan Teman-teman CSJ (Club Smash Jakarta) yang sudah menyempatkan untuk hadir,” ucap Ketua JJC, Bro Angga 296.

Dengan membentuk lingkaran, acara dimulai dengan pembacaan doa lalu pemotongan tumpeng.

“Dari potongan pertama hingga terakhir dinikmati dengan rasa kebersamaan. Banyak anggota yang bilang sudah lama kita tidak merasakan kebersamaan seperti ini, kita seperti kembali ke masa lalu di mana kita kompak, solid dengan rasa kebersamaan,” cerita Angga.

“Akhirnya secara spontan para anggota berkomitmen, sepakat untuk menghidupkan lagi semangat kebersamaan di dalam Jakarta Jupiter Club.”

“Di ulang tahun ke 9 ini berarti JJC siap menghadapi 1 dekade di tahun depan dan semoga JJC kembali merayakan dengan lebih meriah lagi di tahun depan,” tambahnya.

“Sukses sudah syukuran ulang tahun Jakarta Jupiter Club ke 9 malam ini. Terima kasih atas kehadiran para anggota serta doanya semoga JJC tetap eksis, makin solid dan siap melangkah menuju 1 dekade. Lupakan segala macam persoalan yang ada, tidak ada lagi divisi selatan, barat, timur, pusat dan utara. Kita semua satu almamater, satu Jakarta Jupiter Club,” tutup Angga.

1 COMMENT