1
617

Impresi Petama Dovizioso Dengan Ducati

GILAMOTOR.com. – Andrea Dovizioso mengatakan bahwa dia langsung merasa nyaman di hari pertama bekerja dengan tim Ducati.

Pebalap Italia berusia 26 tahun itu jadi salah satu pebalap pertama yang pergi ke sirkuit Valencia untuk melakukan sesi tes resmi motor baru untuk musim 2013. Dia sempat melakukan beberapa putaran pada lintasan kering sebelum akhirnya hujan kembali membasahi sirkuit itu.

“Aku senang setelah hari pertama ku bersama Ducati, terutama karena aku memiliki perasaan yang baik dengan kru dan aku memiliki catatan waktu yang baik saat tes di lintasan basah, bahkan dibandingkan dengan catatan waktu di lap basah selama akhir pekan,” katanya.

Diakui Dovi, hujan yang turun menjadikan sesi tes itu bukan waktu yang ideal untuk menemukan data penting untuk pengembangan motornya. Namun hal itu tetap dilakukan sejauh beberapa kilometer untuk mendapat data itu.

“Ducati dikenal mampu bekerja dengan baik dalam kondisi lintasan basah, dan aku bisa mengkonfirmasi hal itu. Tapi jelas kami harus mencobanya di lintasan kering.”

“Sayang, cuaca besok sepertinya akan sama seperti hari ini,” tambah Dovi.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: MotoGP

1 COMMENT

  1. I am not sure the place you’re getting your information, but great topic. I needs to spend a while finding out more or figuring out more. Thanks for magnificent info I used to be looking for this information for my mission.