2
3260

Kopdar Pecinta Nouvo, Hancurkaan..!

GILAMOTOR.com. – Beuuhh.. Ternyata pasukan pecinta Yamaha Nouvo punya filsafat gaul sendiri, nih.. Katanya, “Apalah artinya punya motor apa lagi punya motor bagus tapi tak punya teman main motor?”

Begitulah kira-kira filsafat alam pertemanan yang digaungkan oleh para penyemplak Nouvo di Jakarta, Depok, Bandung dan Tasikmalaya.

Sebagai perwujudan dari filsafat gaul mereka, pada 9-11 November kemarin mereka berkumpul bersama di Kota Bandung.
“Kami menyadari bahwa mewujudkan pertemanan antar pemakai Nouvo akan berbuah manis” demikian cuap Kang Rachmat sebagai sesepuh Bandung Nouvo Community (BNC) yang juga jadi tuan rumah acara.

Jakarta Nouvo Club (JNC), DeNouvoers, C3 Matic, Nouvo Amorex Loaxan dan Nouvo Tasikmalaya diterima di kediaman salah satu anggota BNC, Rizal Nouvo White.

“Kami memang menyengajakan diri bersama klub-klub lain sowan ke BNC, tak sekedar saling kenal tapi kami ingin memelihara pertemanan yang memang sudah ada sejak kepengurusan sebelumnya,” tambah Abee Ricky, Ketua Harian JNC yang juga inisiator kunjungan ini.

Sedikit sejarah tentang JNC dan BNC, keduanya memang mempunyai sejarah pertemanan yang cukup panjang.

“JNC berdiri pada tahun 2003 dan tahun 2005 BNC lahir, dan kunjungan silaturahim tahunan ini sudah jadi budaya layak nya saudara kandung kakak beradik. Dan harapan kedua klub ini bisa terus membina hubungan baik salama klub ini berdiri, bahkan bisa di bilang JNC dan BNC salah satu pemain awal club matik di bumi pertiwi ini,” celoteh Adikung, Ketua Umum JNC.

Tiga hari dalam wajah yang berseri-seri dengan acara yang lebih banyak diisi dengan ngobrol, jamuan makan, seakan menghapus bekas kendala di jalan saat berangkat dari Jakarta. Dimana salah seorang peserta mengalami major force di Cianjur.

Keramah-tamahan yang terjalin benar-benar bisa memberikan nuansa-nuansa baru dan energi segar dalam ber-klub atau pun berkomunitas karena sebelumnya mereka hanya kenal nama di dunia maya (Facebook) saja.

“Saya mengusulkan aktivitas seperti ini dapat menjadi kebiasaan yang diwariskan” demikian harapan Adikung.

“Insyaallah di ulang tahun BNC , kami akan mencoba mengundang teman-teman Nouvo lain dari kota lain,” sahut Kang Rachmat, menutup kunjungan saudara-saudara Nouvo nya yang serentak disambut dengan teriakan “Hancurkaaann..! “.

Loh kok dihancurkan?…”Hahaha…. Itu bahasa anak Nouvo, artinya Meriahkan semeriah-meriahnya “ kata Achobule penasehat JNC.

Dengan pertemanan dunia akan semakin luas Bray…! Salam Nouvo.

2 COMMENTS