3
4195

Kracker Region Riau, Fun Race Dan Freestyle di Sirkuit Bangkinang

GILAMOTOR.com. – Untuk kali pertama, pasukan Kawasaki D-Tracker Community (KRACKER) Region Riau melakukan turing jarak dekat pada 4 November kemarin.

Komunitas yang berdiri sejak 30 September 2012 kemarin, melakukan perjalan sejauh 200 km dari Pekan Baru menuju PLTA Kota Panjang dan kembali ke lokasi start.

15 motor Kawasaki D-Tracker memulai aktivitas turingnya sebagai bagian dari agenda kegiatan komunitas yang baru seumur jagung. Meski usianya masih sumur jagung, tapi komunitas yang dikomandoi oleh Bro Kenda selaku Ketua Kracker Region Riau ini punya agenda yang cihuyy punya.

Selain bakal menghadiri Jambore SMOG (Supermotor Owners Group) se Indonesia di Sumatera Barat pada Desember mendatang, pasukan Kracker Region Riau ini punya jadwal untuk melakukan fun race di sirkuit permanen Bangkinang di Kabupaten Kampar, Riau.

“Agenda ke depan kita bakal fun race di sirkuit permanen Bangkinang yang pernah dipakai untuk PON cabang olahraga balap motor. Selain itu kita juga akan latihan freestyle bareng temen-temen SMOG,” kata Kenda.

Komunitas supermotor bermesin 150 cc ini biasa kopdar di Café Bintang Rasa di Diponegoro Jl. Ronggo Warsito Pekanbaru Riau. Café ini juga dijadikan sebagai Sekretariat Kracker Rargion Riau.

Buat Bro en Sis yang mau gabung, silahkan merapat ke Café Bintang Rasa.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Kracker

3 COMMENTS