0
875

Laskar Pelangi Bergema Di Stan Honda

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Setelah sehari sebelumnya girl band Cherry Belle menggoyang JMCS di stan Honda, hari ini giliran Giring CS dari grup band Nidji ajak pengunjung JMCS bersenandung bersama.

Lagu-lagu yang mudah didengar dan dinyanyikan, menggema di Assembly Hall Jakarta Convention Center dari mulut para penggemar Nidji.

Grup band yang juga jadi brand ambassador Honda Absolute Revo ini nyanyikan enam lagu lawasnya. Diawali dengan medley lagu Child, Sudah serta Kau dan Aku kemudian berlajut dengan lagu Hapus Aku, Biarlah dan diakhiri dengan Laskar Pelangi.

Lagu yang juga jadi sound track film Laskar Pelangi ini bukan hanya disukai oleh kaum muda, bahkan anak-anak kecil dan orang tuanya ikut bersenandung menyanyikan lagu Laskar Pelangi.

Tak pelak, sound track film yang bercetita tentang harapan dan impian anak-anak sekolah di pedalaman ini menggema di Assembly Hall Jakarta Convention Center.

Setelah Nidji, stan Honda juga akan kembali dimeriahkan oleh girl band Bexxa. Mau ikutan goyang bareng Bexxa? Buruan deh merapat ke stan Honda.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72