1
690

Logo Baru Victory, Kuatkan Citra Modern

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Seiring perubahan desain dan fitur ke arah yang lebih modern, Victory Motorcycle USA pun mengubah desain logo nya yang lebih mencuatkan kesan modern, agresif, dinamis dan berani.

Ubahan desain itu juga disesuaikan dengan tag line Victory “The New American Motorcyle,” yang pada pertengahan tahun 2012 ini resmi hadir di Indonesia melalui PT. Arya Motor Indonesia (AMI).

Distributor Manager dari Pilaris Industries, Maxime Vedereyken menjelaskan, “Dengan Logo baru ini, Victory memberikan kesan yang lebih modern, agresif, dinamis dan berani sesuai tagline nya The New Amrican Motorcycle.”

Cowok bule ini juga menjelaskan kalau logo lama Victory sudah terlihat klasik. Seiring desain dan fitur serta teknologi yang ada pada motor Victory, maka desainnya pun diubah dengan merefleksikan kesan yang lebih modern, agresif, dinamis dan berani.

“Setelah perjalanan Victory Motorcycles dimulai di Indonesia sampai dengan hari ini, respon yang kami terima cukup positif, dan terbukti dari antusiasme bikers pada saat kita berpartisipasi pada event-event motor seperti Jogja Rendevouz, Sumatera Bike Week dll,” ucap Boyke Nitipradja, GM Sales and Marketing PT PT. Arya Motor Indonesia.

“Kami hadir untuk memberikan alternatif pilihan baru untuk pengendara moge (motor gede). Sesuai dengan keyakinan PT.AMI, Victory motorcycles dapat diterima dan dinikmati oleh pencinta motor besar di Indonesia,” tambahnya.

Sama seperti di berbagai negara lainnya, Victory Motorcycles mengusung visi yang disebut “VICTORY EDGE”. Yakni 5 point lebih dari karakter produk Victory Motorcycles, yang mencakup: Performance, Comfort, Reliable, Style dan Storage.

Victory Motorcycles memposisikan dirinya sebagai The New American Motorcycle dengan teknologi modern dan kenyamanan lebih yang akan didapat saat mengendarai motor Victory.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72

1 COMMENT