0
858

MV Agusta Resmi Hadir di Indonesia

GILAMOTOR.com. – Minat masyarakat Indonesia pada motor gede (moge) yang semakin tinggi mulai menggoda produsen motor Eropa untuk hadir di pasar motor Indonesia.

Salah satunya adalah pabrikan motor asal Italia (Meccanica Verghera Agusta) MV Agusta, yang kini resmi hadir di Indonesia melalui PT Moto Arte Indonesia (MAI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) MV Agusta di Tanah Air.

Bersamaan dengan perkenalan APM PT Moto Arte Indonesia, diperkenalkan pula tiga model MV Agusta yang sekaligus resmi mengaspal di Indonesia. Adalah MV Agusta F4RR, Supersport F3 675 dan Brutale 676.

“Motor ini sangat cocok digunakan di Indonesia. MV Agusta memiliki logo motorcycle art. Membutuhkan waktu cukup banyak untuk membuat 1 motor ini. Dia akan membuat satu demi satu motor ini,” kata Chief Executive Officer PT MAI (moto8), Steven Oentoro di sela-sela perkenalan APM dan tiga motor MV Agusta di Portico Terrace Bistro, Senayan City, hari ini (21/11).

Desain yang eksotis dan khusus serta mesinnya yang dirancang khusus dengan mesin 3 silinder dan 4 silinder, merupakan treadmark MV Agusta.

Motor yang langsung diboyong dari Italia ini dibanderol dengan harga di antara Rp 245 juta sampai 495 juta. Brutale 675 dijual Rp 245 juta, Supersport F3 Rp 325 juta dan F4 RR Rp 495 juta on the road Jakarta.

Bagi pembeli MV Agusta, PT MAI menjamin garansi selama dua tahun tanpa batasan kilometernya dan tentu saja after sales service yang sesuai dengan standar MV Agusta.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72