0
821

TVS Motor Masuk Ke Aceh Barat

GILAMOTOR.com. – TVS Motor Company Indonesia terus mengembangkan jaringannya. Produsen motor asal India ini kini hadir di Kota Meulaboh, Aceh barat.

TVS Meulaboh hadir melalui PT Perkasa Jaya Sukses Mandiri, Regional Distributor (Main Dealer) TVS Motor untuk wilayah Nanggroe Aceh Darussalam. Showroom berkonsep 3S mengambil lokasi di Jl. Manek Rao No.8 C, Kuta Padang, Meulaboh, Aceh Barat.

“Merupakan kebanggaan bagi kami, PT Perkasa Jaya Sukses Mandiri menjadi Regional Distributor TVS Motor di propinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Kami juga akan hadir di Banda Aceh dalam waktu dekat,” ujar Julius Setiadi, Presiden Direktur PT Perkasa Jaya Sukses Mandiri, Regional Distributor TVS Motor untuk propinsi NAD.

“Kehadiran TVS Motor juga didukung dengan pelayanan bengkel, ketersediaan suku cadang di dealer 3S ini. Serta didukung bengkel kemitraan TVS Motor bagi pengguna sepeda motor TVS,” tambahnya.

“TVS Motor diakui sebagai merk sepeda motor terpercaya di negara asalnya, India. Kehadirannya di Indonesia 5 tahun lalu juga sudah mendapatkan hati konsumen sepeda motor Indonesia. Terbukti sudah lebih dari 65 ribu pengguna sepeda motor TVS sudah tersebar di seluruh pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Ambon dan Papua,” ujar Willy Chengappa, Head of Sales & Service PT TVS Motor Company Indonesia.

“TVS Motor berkomitmen selalu menghadirkan sepeda motor berkualitas dan terus mengembangkan jaringan dealer di seluruh Indonesia,” tegasnya.