2
1260

Ulang Tahun Kedua Xeoner Depok, Potong Qurban dan Tumpengan

GILAMOTOR.com. – Eksis selama dua tahun memang belum ada apa-apanya. Tapi bagi komunitas pecinta Yamaha Xeon ini jadi hal yang luar biasa.

Pada 30 Oktober 2012 silam, komunitas yang terbagung dalam Xeoner Indonesia Chapter Depok (XICD) tepat berusia dua tahun. Dan hari jadi itu dirayakan dengan sederhana sambil melakukan pemilihan kepengurusan untuk masa jabatan 2012-2013.

“Tak terasa saya sudah menjadi leader Xeoner Chapter Depok selama dua tahun sejak 2010, jadi sekarang saatnya tangkup kepemimpinan beralih ke rekan-rekan Xeoners lainnya,” ucap Raiza Fahryandhar.

Dalam pemilihan ketua chapter Depok yang baru, Bro Bayu X-499 terpilih menjadi leader XICD , Bro Alam X-203 terpilih sebagai Wakil LC, Bro Julius X-405 terpilih sebagai Sekretaris, Bro Yogie X-046 sebagai Bendahara dan Bro Alan X-491 sebagai Humas.

“Tidak seperti perayaan ulang tahun sebelumnya, acara diisi dengan sajian panggung dangdutan plus biduan, doorprize, kaos dan beragam hiburan lain, kali ini kita hanya merayakan dengan berqurban. Kali ini Xeoners Indonesia Chapter Depok mengadakan event peduli sesama dengan pemberian hewan qurban ke Masjid At-Taqwa di Beji, Depok,” papar Raiza.

“Dari seluruh chapter Xeoners Indonesia, Presiden Xeoners Indonesia menyatakan Xeoners Depok lah yang pertama mengadakan event berqurban. Mudah-mudahan tahun berikut chapter lain bisa jg ikut mengadakan event ini,” tambahnya.

Selain penyerahan hewan qurban, perayaan ulang tahun juga diisi dengan potong tumpang dan review aktivitas yang sudah terlaksana di tahun-tahun sebelumnya.

“Semoga dengan terpilih nya kepengurusan baru Xeoners Indonesia Chapter Depok bisa semakin solid, semakin maju, semakin di depan dan lebih eksis lagi. Bila mau bergabung di keluarga besar Xeoners Indonesia Chapter Depok (XICD) bisa menghubungi ke LC Depok Bro Bayu X499 di No HP :085719838692.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Xeoner Depok

2 COMMENTS