0
1166

Victory Motorcycles USA: Bali, Kami Datang

GILAMOTOR.com. – Seiring perubahan desain dan fitur ke arah yang lebih modern, Victory Motorcycles USA pun mengubah logo nya yang mencuatkan kesan modern, agresif, dinamis dan berani.

Ubahan desain itu juga disesuaikan dengan tag line Victory “The New American Motorcyle,” yang pada pertengahan tahun 2012 resmi hadir di Indonesia melalui PT. Arya Motor Indonesia (AMI).

Distributor Manager dari Polaris Industries, Maxime Vedereyken menjelaskan, “Dengan Logo baru ini, Victory memberikan kesan yang lebih modern, agresif, dinamis dan berani sesuai tagline nya The New Amrican Motorcycle.”

“Setelah perjalanan Victory Motorcycles dimulai di Indonesia sampai dengan hari ini, respon yang kami terima cukup positif, dan terbukti dari antusiasme bikers pada saat kita berpartisipasi pada event-event motor seperti Jogja Rendevouz, Sumatera Bike Week dll,” ucap Boyke Nitipradja, GM Sales and Marketing PT PT. Arya Motor Indonesia.

“Kami hadir untuk memberikan alternatif pilihan baru bagi pengendara moge (motor gede). Sesuai dengan keyakinan PT.AMI, Victory motorcycles dapat diterima dan dinikmati oleh pencinta motor besar di Indonesia,” tambahnya.

Tingginya minat masyarakat pada moge asal Amrik ini, membuat PT AMI akan mengembangkan jangkauan pasarnya hingga ke Bali. Kota yang banyak dikunjungi bule-bule dari berbagai negara di dunia itu dinilai menjadi pasar yang menjanjikan bagi PT AMI dan motor Victory.

“Victory Motorcycles akan hadir di Bali. Kalau tidak ada halangan akan kami resmikan pada bulan Maret 2013 mendatang,” tegas Boyke.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72