1
841

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Yamaha Donasikan Mesin dan Motor ke SMK

GILAMOTOR.com – Yamaha Indonesia kembali melaksanakan kegiatan CSR (Corporate Social Responbility) di dunia pendidikan. Yamaha kembali memberikan donasi unit engine sepeda motor dengan teknologi terbaru masa depan berbasis Fuel Injection untuk SMK-SMK di Tanah Air.

Kali ini giliran kota Palu yang menjadi tempat kegiatan CSR Yamaha. Acara dilakukan di SMK Negeri 3 Palu dimana Yamaha memberikan donasi sepeda motor dan engine kepada SMK-SMK di Palu, beberapa hari lalu. Donasi yang diserahkan yaitu masing- masing 1 unit mesin sepeda motor Yamaha kepada 5 SMK yaitu SMK Madinatul Ilmu, SMK Islamic Center, SMK Negeri 1 Petasia, SMK Alkhairat dan SMK Bala Keselamatan. Khusus untuk SMK Negeri 3 Palu juga diberikan 5 unit motor Yamaha, yang sekaligus diresmikan pembukaan kelas khusus Yamaha jurusan teknik sepeda motor dan peresmian LSP-P1 (lembaga sertifikasi profesi).

”Kerja sama ini bertujuan agar terjalin hubungan yang harmonis untuk menghasilkan lulusan yang kompeten sesuai kebutuhan dunia kerja, dan terciptanya Link and Macth antara sekolah dan industri untuk mendukung Kota Palu sebagai pengembangan kawasan ekonomi khusus. Dan kegiatan ini merupakan salah satu upaya peningkatan mutu pendidikan melalui program partnership industri dan jaminan akan terpeliharanya kompetensi siswa selama proses pembelajaran sampai dengan lulus SMK,” papar Andi Limbunan Direktur  CV.Akai Jaya Motor Main Dealer Yamaha di Palu.

1 COMMENT

  1. Aw, i thought this was an incredibly wonderful article. The theory is that Let me write like this in addition : acquiring period and true attempt to produce a great article… but exactly what do We state… My spouse and i delay doing things many rather than seem to obtain a thing carried out.