0
485

Ban Michelin Akan Semakin Mudah Di Dapat

GILAMOTOR.com. – PT Michelin Indonesia (MI) selaku distributor ban merek Michelin semakin serius kembangkan pasarnya di Indonesia.

Setelah resmi menjadi distributor utama ban Michelin pada awal Oktober 2012 silam, Michelin akan menambah jaringan pemasaran produknya pada tahun 2013 mendatang.

Saat ini, MI hanya memiliki 4 distributor utama dengan lebih dari 300 outlet yang terfokus di Jawa. Dan pada 2013 mendatang akan menambahkan 6 distributor utama lagi yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia seperi Bali, Kalimatan, Sulawesi dan Sumatera.

Dengan penambahan 6 distributor utama tersebut akan meningkatkan jumlah outlet ban Michelin di Indonesia.

“Saat ini jaringan pemasaran kami terfokus di Jawa. Tapi tahun depan akan kami kembangkan ke beberapa wilayah Indonesia seperti Bali, Kalimatan, Sulawesi dan Sumatera,” ungkap Bayu Surya Pamugar Sugeng, Sales & Marketing Manager Michelin Indonesia.

“Dengan 4 distributor utama kami punya lebih dari 300 outlet. Dengan penambahan 6 distributor utama, kami akan memiliki 10 distributor utama dan akan menjadikan outlet kami berjumlah ribuan, sehingga masyarakat akan lebih mudah mendapatkan ban Michelin,” tambahnya.

Jumlah penjualan motor yang terus meningkat setiap tahunnya, membuat Michelin semakin yakin bahwa produknya akan diterima dengan baik oleh masyarakat. “Kualitas ban Michelin tak perlu diragukan lagi. Tapi kami punya keunggulan harga jual yang lebih kompetitif,” tukas Bayu.