0
368

Diskon Khusus Akhir Tahun Dari Yamaha

GILAMOTOR.com. – Jelang tutup tahun 2012, Yamaha memberikan program pemasaran menarik bagi konsumennya, di antaranya diskon khusus atau cicilan khusus motor lama diganti motor baru.

Yamaha mengatakan bahwa program ini adalah bentuk penghargaan terhadap konsumen atas dukungan dan loyalitasnya. Program ini berlaku selama bulan Desember, mulai tanggal 3 – 28 Desember 2012. Spesial dari program ini juga dipersembahkan langsung dari Jorge Lorenzo, pembalap Yamaha MotoGP, atas dukungan hingga jadi juara dunia tahun ini.

Konsumen dapat mengganti motor matik lamanya dengan motor matik injeksi Yamaha terbaru. Ini bisa didapatkan dengan diskon atau cicilan khusus untuk Mio J dan Soul GT. Dua matik injeksi unggulan Yamaha ini sudah terbukti di pasar jadi motor terlaris dan disukai konsumen. Karena itulah Mio J dan Soul GT disediakan khusus dalam program ini.

Mio J yang diluncurkan Februari lalu, telah terjual 492.964 unit hingga Oktober. Ini menjadikannya sebagai motor terlaris Yamaha, dengan kontribusi terbanyak dari Mio J Teen 328.868 unit. Sedangkan Soul GT motor terlaris ketiga Yamaha setelah Mio J dan V-Ixion. Soul GT sudah terjual 227.449 unit sejak diluncurkan pertama kali di April hingga Oktober tahun ini.

”Dengan program pilihan diskon atau cicilan khusus ini Yamaha ingin merayakan akhir tahun bersama konsumen dengan motor baru. Semoga ini menjadikan akhir tahun lebih istimewa bagi konsumen,” sebut Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.