2
1582

Honda Hadirkan New Blade S

GILAMOTOR.com. – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian terbaru New Honda Blade S dengan fitur single disc brake yang memiliki harga terjangkau.

Penambahan varian dan perubahan stripe dan warna bodi ini dilakukan untuk memberikan pilihan yang lebih beragam kepada konsumen.

New Honda Blade telah diterima dengan baik sebagai ikon balap Honda oleh generasi muda atau konsumen berjiwa muda yang tampil percaya diri dan menyenangi aktifitas balap. Model ini telah dikenal sebagai motor berperforma tinggi yang memiliki aura balap dan New Honda Blade juga memiliki pilihan warna seperti tim Repsol Honda yang berlaga di MotoGP.

Selain itu, model ini kini memiliki pilihan warna tricolor yang terinspirasi dari DNA balap Honda. AHM juga tetap mempertahankan daya tarik New Honda Blade sebagai sepeda motor beraura balap dengan desain yang ramping, mesin performa tinggi dan fitur-fitur handal. Desain bodinya tampil dengan garis-garis yang tajam dan tegas, serta warna bodi dan grafis striping yang agresif.

Dari sisi dapur pacu, Honda mengklaim bahwan New Blade dilengkapi dengan mesin EFT (Efficient & Low-Friction Technology) berkapasitas 110 cc, SOHC, 4 tak dengan performa tinggi namun efisien. Mesin ini disempurnakan dengan menggunakan teknologi HVIC (Honda Variable Ignition Control Technology) yang membuat proses pengapian mesin pada motor lebih efisien, tarikannya bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar. Selain itu, blok mesin dilengkapi dengan pelindung panas yang menyatu, dipadukan dengan knalpot sporti berlapis krom sehingga mampu menunjang tampilan bergaya motor besar.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan penambahan varian terbaru ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan konsumen motor bebek yang terus berkembang saat ini.

“Saat ini New Honda Blade menjadi ikon semangat balap Honda. Penerimaan masyarakat terhadap New Honda Blade versi balap lebih dari yang kami prediksi. Hal ini menunjukkan konsumen sangat menyukai semangat balap. Kami juga bangga bisa berbagi semangat ini melalui produk-produk kami.”

AHM memasarkan New Honda Blade S sebagai  varian single disc brake dengan harga on the road DKI Jakarta Rp 13.700.000,- dengan 3 pilihan warna, yaitu Sporty RWB, Winning Red dan Rapid Violet. Sementara itu, New Honda Blade R sebagai  varian double disc brake dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta Rp 14.100.000,- dengan 2 pilihan warna, yaitu Sporty RWB dan Winning Red, dan Rp 14.300.000,- untuk varian warna Blade Special Racing Edition.

2 COMMENTS