2
569

Januari 2013, Motor Sport Terbaru Honda Siap Meluncur

GILAMOTOR.com. – Untuk memperkuat posisi dan merebut segmen pasar motor sport Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) akan segera menghadirkan motor sport 150cc dengan harga yang lebih terjangkau.

Usai meluncurkan All New CB150R StreetFire sebagai senjata baru Honda, awal tahun depan tepatnya pada Januari 2013, Honda akan meluncurkan generasi motor sport terbaru. Disinyalir, motor itu adalah motor sport berkode K18.

Informasi rencana peluncuran motor sport terbaru itu diungkapkan langsung oleh President Director PT Astra Honda Motor Yusuke Hori di sela-sela peluncuran CB150R StreetFire di sirkuit Sentul Bogor (12/12).

“Tahun depan, kami akan merebut segmen motor sport nasional. Target kami akan kami capai melalui kehadiran CB150R StreetFire dan juga motor sport terbaru yang akan kami luncurkan di Januari 2013,” ungkap Hori.

Hori menjelaskan, bahwa motor tersebut akan berada di bawah CB150R StreetFire. Dengan hadirnya motor tersebut, segmen motor sport 150cc Honda akan semakin lengkap.

Dari rumor yang beredar, motor sport tersebut kemungkinan akan diluncurkan pada 18 Januari 2012 mendatang.

2 COMMENTS

  1. Dan td gw liat di salah satu blog bahwa isu2nya pabrikan sayap mengepak ini akan meluncurkan product barunya dgn di bandrol 16 juta tp segment sport.. Waw.. motornya inisialnya new new (newnya 2 soalnya dah ada sebelumnya LOLO)megapro.. semoga saja eeaa benar…