0
1228

TVS Hadir Di Bumi Sriwijaya

GILAMOTOR.com. – Sebagai komitmen untuk berekspansi jangka panjang dan semakin dekat dengan konsumen sepeda motor Indonesia, produsen sepeda motor India, PT TVS Motor Company Indonesia terus kembangkan jaringan dealernya di Indonesia.

Jaringan dealer PT TVS Motor Company Indonesia saat ini sudah merambah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Ambon hingga Papua semakin diperkuat di setiap regionnya.

Kali ini di  PT TVS Motor Company Indonesia menambah jaringannya di pulau Sumatera dengan hadirannya main dealer TVS di Bumi Sriwijaya (5/12).

Melalui PT Anugrah Jaya Motor sebagai Regional Distributor (Main Dealer) TVS Motor untuk wilayah Sumatera Selatan, menempati showroom di Jl. H.Burlian No.1593 KM 6.5 Sukabangun Palembang. Setiap dealer TVS Motor berkonsep 3S (sales/penjualan – service/bengkel – spareparts/suku cadang).

“Merupakan kebanggaan bagi kami, PT Anugrah Jaya Motor menjadi Regional Distributor TVS Motor di propinsi Sumatera Selatan. Kami yakin dari pabrik TVS Motor di Karawang Jawa Barat selalu menghadirkan sepeda motor berkualitas. Dengan strategi berpromosi secara konsisten didukung pelayanan bengkel dan ketersediaan suku cadang, kami yakin TVS Motor dapat diterima oleh masyarakat Palembang.”ujar Gidion Ferry Matius Salim, Direktur PT Anugrah Jaya Motor, Regional Distributor TVS Motor untuk propinsi Sumatera Selatan.

“Masyarakat Palembang juga dapat melakukan testride sepeda motor unggulan TVS secara gratis di dealer kami. Segera setelah di Palembang, kami juga akan hadir di Baturaja dalam waktu dekat,” lanjutnya.

“Eksistensi TVS Motor di Indonesia sudah semakin diterima oleh konsumen sepeda motor Indonesia. Terbukti sudah lebih dari 65 ribu yang menggunakan TVS Neo, TVS RockZ, TVS Tormax dan TVS Apache dan TVS Motor telah selalu merilis sepeda motor yang tangguh dan kuat oleh konsumen kami. Tahun depan TVS Motor akan merilis produk baru varian skutik dan sport. Untuk lembaga pembiayaan, kami didukung oleh Adira Finance, Summit Oto Finance, Al Ijarah, Mandiri Tunas Finance, Mandala Finance dan lainnya,” ujar R. Anandakrishnan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia saat menghadiri peresmian Regional Distributor TVS Motor untuk wilayah Sumatera Selatan dengan showroomnya TVS Palembang.