2
1274

TVS Serang Ciledug

GILAMOTOR.com. – TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) ekspansi terus. Untuk mendekatkan diri ke konsumen dan pastinya untuk meningkatkan penjualan produknya di Indonesia, TVS sekarang nongol di Propinsi Banten melalui PT Motormart Multi Artha sebagai Regional Distributor (Main Dealer) TVS Motor.

Sebelumnya, TVS sudah membuka showroomnya di Jl.Gatot Subroto Km 6.8, Jatake Jatiuwung, Tangerang. Sekarang main dealer barunya berdiri di .Boulevard Graha Raya Blok A1 Kav. 56 C, Ciledug Tangerang.

Kalau mau bikin pelanggan puas, yah emang kudu banyakin dealer dan tingkatin kualitas produknya. Itu mutlak, gak boleh enggak.

Produsen sepeda motor India ini selalu hadir dengan dealer berkonsep 3S (sales – service – spareparts), sebagai komitmennya untuk kepuasan pelayanan pengguna sepeda motor TVS.

“Agar kami lebih dekat dengan konsumen sepeda motor di wilayah Tangerang, PT Motormart Multi Artha selaku Regional Distributor TVS Motor untuk propinsi Banten akan terus menambah jaringan dealer kami. Dengan didukung pelayanan bengkel oleh mekanik handal dan ketersediaan suku cadang sepeda motor TVS, kami yakin dapat merebut hati konsumen sepeda motor, khususnya di Tangerang,” kata Chandra Adypranata, Direktur PT Motormart Multi Artha – Motormart TVS.

“TVS Motor yang dikenal selalu menghadirkan sepeda motor yang kuat dan tangguh, serta memiliki keunggulan berbagai fitur. Kami optimis untuk terus merambah berbagai wilayah di Indonesia dengan di dukung pelayanan 3S. Terima kasih untuk seluruh masyarakat Indonesia yang percaya dengan kualitas sepeda motor TVS dan menjadikan varian bebek dan sport TVS Motor sebagai kendaraannya sehari-hari. Tahun depan kami akan merilis varian skutik.” ujar R.Anandakrishnan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia.

Untuk wilayah Jabotabek, showroom TVS Motor telah hadir pula di Kalimalang, Palmerah, Bambu Apus, Jatake, Leuwiliang Bogor dan Kalideres, serta akan segera hadir di Kelapa Dua Tangerang.

Untuk mendukung konsumen yang mau beli motor secara kredit, TVS didukung juga oleh perusahaan pembiayaan seperti Adira Finance, Adira Syariah, Summit Oto Finance, Beta Finance, Al Ijarah Syariah, Mashill Finance dan Sun Prima Finance untuk wilayah Jabodetabek.

2 COMMENTS

  1. After reading the article My spouse and i was impressed. I are aware that you explain it well. And I hope that various other readers will even experience generate income feel immediately after reading the article. I find myself very grateful i read that. It is very helpful and incredibly informative and I really learned a whole lot from it.

  2. Hey there, You’ve done a fantastic job. I will definitely digg it and personally recommend to my friends. I’m sure they will be benefited from this website.