1
5321

Yuk Belanja Kebutuhan Fashion Di Lawless Jakarta

GILAMOTOR.com. – Pemotor nggak melulu tampil dengan gaya kental sorang bikers. Emang sih ada juga pemotor yang ingin nunjukin jati dirinya yang katanya sebagai seorang biker sejati. Tapi ada juga pemotor uang punya hobi lain di luar dunia motor, musik misalnya. Makanya bikers itu kadang nggak terlalu menonjolkan dirinya sebagai seorang bikers walau kersehariannya nggak pernah lepas dari yang namanya motor.

Memahami kondisi bahwa bikers juga punya hobi dan aktivitas lain di luar dunia motor, banyak gerai yang menjual atribut biker juga menjual atribut rocker atau adventurer. Macam gerai yang ini, Lawless Jakarta. Lawless Jakarta merupakan salah satu workshop yang menampilkan cita rasa rock and roll dan sangat terbuka dengan dunia musik apa pun. Lawless Jakarta yang juga memiliki tattoo studio ini punya berbagai brand untuk menunjang fashion para pencinta otomotif. Salah satu yang dapat ditemukan di sini adalah celana panjang Dickies yang cukup familiar di telinga kita. Selain brand tersebut, terdapat juga berbagai macam T-shirt yang sangat nyaman dikenakan ketika sedang mengendarai motor di siang hari saat matahari seperti ada dua alias puanass.. Dan bagi bro dan sis yang doyan berburu helm begaya retro di Lawless juga ada.

Ceritanya, Lawless Jakarta ini punya konsep berbeda dibanding toko sejenis lainnya. Intinya, gerai yang buka di kawasan Kemang Jakarta Selatan ini menggabungkan unrus fashion, musik, dan motor sampai tattoo. Gerai ini merupakan gabungan antara dua toko, Howling Wolf dan Pistone Motorcyclothes yang dikelola oleh empat brother yakni Sammy, Gofar, Yusuf, dan Arian yang kebetulan mereka punya hobi di dunia musik dan otomotif.

Buat bro dan sis yang mau bikin tattoo, modif motor atau beli pakaian bisa di gerai ini. Modelnya macam one stop shopping gitu deh. Yang ngeliat-liat atau pengen tau produk apa aja yang ditawarkan Lawless Jakarta, langsung aja merapat ke Jl. Kemang Selatan VIII/67K, Kemang, Jakarta Selatan. Nih noe telp nya 021-7192871

1 COMMENT

  1. Louis Vuitton Speedy 35FOLouis Vuitton OutletDOLouis Vuitton PursesETLouis Vuitton BagsBOLouis Vuitton Outlet OnlineFPLouis Vuitton OutletDTLouis Vuitton BagsASLouis Vuitton Outlet OnlineGPLouis Vuitton HandbagsDQLouis Vuitton OutletDOMichael Kors OutletGTMichael Kors Outlet OnlineFRMichael Kors BagEPMichael Kors Handbags OutletAUMichael Kors CouponGTMichael Kors BagsEOMichael Kors Outlet StoreDQMichael Kors BagsCQMichael Kors Outlet StoreCUMichael Kors BagsARbabyliss pro nano titaniumGTBabyliss ProEQbabyliss hair dryerAQBabyliss Pro Nano TitaniumBPBabyliss ProEOBabylissATBabyliss ProFPbabyliss miracurlEUbabyliss flat ironEQBabyliss Flat IronAOKate Spade HandbagsEQKate Spade BagsFTKate Spade OutletCRKate Spade PursesAUKate Spade HandbagsCTKate Spade New YorkGUKate Spade OutletCTKate Spade OutletFUKate Spade OutletBPKate Spade saleCQOakley OutletCTCheap Oakley SunglassesBSOakley Prescription SunglassesCSOakley SunglassesCTOakley Sunglasses CheapAOOakley SunglassesCSCheap Oakley SunglassesBRCheap OakleysBTOakley OutletAOCheap Oakley SunglassesGOJordan 11 Space JamDRSpace Jam 11sBRSpace Jam Low 11sGUJordan Retro 11DOSpace Jam 11sATSpace Jam Low 11sFOSpace Jam Low 11sAOJordan 11 Low Space JamGPJordan Retro 11ESJordan 11 Low Space JamFTKate Spade HandbagsERKate Spade OutletFSKate Spade New YorkBTkate spade pursesASKate Spade New YorkEOKate Spade OutletCPKate Spade Outlet OnlineCOKate Spade New YorkASKate Spade saleFPKate Spade Diaper BagERoakley outletBPoakley sunglasses cheapCQcheap oakley sunglassesFPoakley sunglasses cheapAOoakley sunglasses cheapCToakley outletDPoakley outletDUoakley outletFUcheap oakley sunglassesEPoakley outletDTray ban wayfarerFUcheap ray ban sunglassesDTray ban sunglassesGUray ban sunglassesDRray ban sunglasses saleFOray ban sunglasses saleGTray ban outletFTray ban sunglasses saleATcheap ray bansEOray ban sunglassesCOray ban sunglasses saleAScheap ray ban sunglassesFUray ban sunglassesCUray ban sunglasses saleDOray ban sunglasses saleFQray ban prescription sunglassesAOray ban sunglassesBPJordan Retro 9 BaronsDOJordan Retro 9 BaronsBOJordan Retro 9 BaronsBRBarons 9sBSJordan Retro 9 BaronsETJordan Retro 9 BaronsDOBarons 9sCPJordan 9 BaronsBTJordan Barons 9sBPJordan 9 Barons 2014CRSac a main Michael KorsFTSac Michael KorsCPMichael Kors FranceCQSac Michael KorsDQMichael Kors SacARSac Michael KorsERMichael Kors SacGSMichael Kors SacFS