0
2911

Bondes Cycle, Spesialis Minorfighter Di Jakarta

GILAMOTOR.com. – Minorfighter tidak hanya asumsi Purwokerto doang tapi di Ibu Kota juga ada bengkel khusus motor dengan single seater yang rada nungging itu. Berlabel Bondes Cycle, bengkel di samping fly over Pondok Bambu ini mentasbihkan diri sebagai spesialis Minorfighter. Sedappp.

Mereka juga mengklaim bahwa turunan lansung dari Agus Yanuas, sang founder Minorfighter di Purwokerto. Udin crew Bondes Cycle ini belajar langsung dari Agus di Purwokerto, “Cuman bentar di sana, belajar basiknya dan minta lisensi sebagai chapter Minorfighter Jakarta,” seru modifikator yang khusus menggarap bodi en kaki-kaki ini.

Dibuka pada awal tahun 2007, waktu itu bengkel ini belum memakai nama Bondes tapi bengkel biasa rujukan dari TJT (Tiger Jakarta Timur). Masuknya tren Minorfighter membuat beralih ke arah streetfighter anti kemapanan tersebut. Bondes didaulat sebagai bengkel rujukan dan basecamp para biker penyuka helm berambut ini. Di sini banyak melahirkan Minorfighter bahkan ada paket khusus untuk membangunnya.

Menurut Udin, paketnya ada dua bagian: lokal dan non lokal alias limbah moge. Paket lokal hanya butuh duit Rp 15 juta doang dan non local bisa sampai Rp 20-50 juta. Bahan motor bebas, mau Tiger atau Thunder 125 bisa disulap jadi Minorfighter.

Pilihan paket non lokal ada dua bagian juga, harga Rp 12 jutaan atau Rp 15 jutaan. Ini dibedakan dari bahan limbah mogenya, kalo tarif Rp 15 juta akan mendapatkan limbah dari Triumph Street Triple atau Daytona komplit kaki-kaki. Beda lagi harga Rp 15 juta, bisa dapat Ducati 998.

Bondes juga ada paket pahe, cuman Rp 10 juta doang. Limbah pakai yang model lama macam Suzuki GSX atau Yamaha R1. Banyak pilihan di sini, tergantung budget konsumen. Eh iya, Minorfighter juga bisa digeber bro!.

Bondes Cycle

Jl. Kolonel Sugiono no. 16 Pondok Bambu (Sampaing Perguruan Rakyat dan Fly over Pondok Bambu) Jakarta