23
11486

CBR250R, Makin Sip Modal Cutting Sticker

GILAMOTOR.com. – Hadirnya CBR250R jadi alternative baru selain Ninja 250R buat bikers yang mau numpak motor dengan cc yang lebih gede, tapi nggak terlalu gede. Dan tentunya opsi baru dari sektor desain. Nongolnya CBR250R juga jadi opsi baru buat diutak-atik para modifikator biar bisa tampil lebih gaya dari kondisi standarnya.

Kayak yang dilakukan Agus dan Witjax Modizigner-Spesialis cutting sticker. Kata Agus, sebelumnya Ninja 250R jadi barang idaman sampai akhirnya nongol CBR250R yang jadi alternative pilihan baru buat yang pingin nunggang motor sport rasa moge. Dalam pengerjaannya, Agus memberikan nuansa cutting sticker simple dari workshopnya di Cipondoh, Tangerang.

Boleh dibilang, Agus Witjax salah satu bengkel cutting sticker yang mempopulerkan trend sticker di kalangan pecinta CBR 250 di Indonesia, gaya yang dipakai adalah cutting sticker motif  fashion street, racing style dan modern grafis yang cocok dipakai harian.

Jika Ninja 250 lebih variatif dengan motif cuttingnya karena full fairing, CBR250R lebih condong streetfighter dengan half fairing, Agus memberi motif lebih soft. Ini dicontohkan pada 4 CBR250R garapannya dengan logo bintang yang diambil dari Band J Rock menutupi cover half fairingnya. Warna yang diambil hijau, merah dan biru tidak terlalu mencolok. Ini dikarenakan CBR250 bermesin single, tidak terlalu gede macam Ninja 250, jadi kalo warna terlalu ramai bikin kurang sip.

CBR250 milik Andi, Agus, Adit dan Rizky yang merupakan anggota klub CBR250 Tangerang yang berdiri pada 4 Novermber 2011 lalu. Anggota sendiri ada 35 member dan sering nongkrong di rumah makan cepat saji di kawasan Alam Sutera Serpong dan Summarecon Serpong, base camp nya sendiri ada di  Jl. Raya Rawa Buntu no.5 RT01/01 kel.Rawa Buntu-Serpong kota Tangerang Selatan.

Pengerjaan cuman 3 hari, budget cuman Rp 500 ribu. “Cutting dengan dana minim, nggak perlu mahal,” seru Agus yang juga dikenal modifikator Ninja 250 ini. Tak perlu ganti total seperti pakai limbah moge, cukup cutting terlihat lebih nice en murah meriah!.

Spek modifikasi         :

CBR 250 punya bro Andi
-Cutting sticker: WitjaxModizigner
-Spion: USA
-Footstep: Xrace
-Sein depan: Koso
-Sein belakang: Koso
-Kondom Tangki: Ultraspeed
-Hand grip: KTC
-Fender: Variasi
-Knalpot: Stanley
-Ban belakang: 160/60 BT92
-Ban depan: 120/60 BT92
-Tankpad: MOTO grafix

CBR 250 punya bro Adit
-Cutting sticker: Witjax Modizigner
-Spion: Koso
-Handgrip: Harris
-Sein Koso
-Knalpot: R9
-Singlesite: Handmade
-Kondom tangki: Ultraspeed
-Volt meter: Koso
-Handle: Grippy

CBR 250 punya bro Rizky
-Cutting sticker: Witjax Modizigner
-Knalpot: Yoshimura
-Anti crash knalpot: Koso

Bengkel Witjax Modizigner
Jln. KH Hasyim Ashari (Cipondoh raya) Komplek TU no.9 Tangerang.
HP/pin : 08566330226 / 213978d8

23 COMMENTS

  1. Pengin banget…… kapan ada komunitas di Bali…. kalau udah ada , kasih info ya. Harga CBR 2 handnya berapa ya…? Makasih infonya.

  2. Terrific work! This is the type of info that should be shared around the internet. Shame on Google for not positioning this post higher! Come on over and visit my website . Thanks =)

  3. I like the helpful info you provide in your articles. I will bookmark your blog and check again here regularly. I’m quite certain I will learn many new stuff right here! Best of luck for the next!