4
1915

Dewa Sang Nyata: Rossi Wannabe Banget Daghh

GILAMOTOR.com. – “Rossi wannabe banget daghh..” Itu celetuk Gilmoter asal Lampung yang kini lagi ngenyam pendidikan di bangku kuliah kampus ITS (Institut Teknologi Sepuluh November) Surabaya, Dewa Sang Nyata. Dewa mengaku sudah demen banget sama legenda hidup MotoGP ini sejak pembalap berkebangsaan Italia itu berlaga di GP 500 cc.

“Gw mulai demen banget ama Valentino Rossi sejak dia membalap di musim pertama GP 500 cc. Yah walau sampai detik ini gw belum pernah nonton MotoGP secara langsung di sirkuit,” ucap lelaki yang ngaku punya tampang mirip dengan vokalis grup band Armada ini. Hehehee

Saking demennya sama Valentino Rossi, sampai-sampai motor Kawasaki Ninja 250 kesayangannya dicat ala Ducati MotoGP. Enggak cuma itu aja sihh, Dewo juga mengkoleksi beberapa apparel yang berbau Valentino Rossi.

“Lumayan banyak, ada kemeja team Ducati, jacket, helm AGV edisi Valentino Rossi tentunya. Biar makin Rossi banget kalau lagi riding di jalan, gituh,” celotehnya.

Kata lelaki yang ngaku jadi duta anti boy band ini, dia bakal ngikuti dan selalu update tentang apapun yang berbau Valentino Rossi.

“So pasti gw selalu ngikutin dan update tentang apapun yang berbau Rossi. Termasuk penggantian livery di motor gw. Livery ini udah yang kedua kalinya, kemungkinan akan ganti lagi dengan livery yang dipakai di motor Rossi musim 2013,” katanya.

Alumni teknik sipil Universitas Gajah Mada yang lahir di Kotabumi tahun 1990 ini punya harapan tinggi pada pembalap yang punya koleksi 9 gelar juara dunia. “Rasanya harapan gw sama dengan harapan Rossifumi lainnya. Pastinya berharap Rossi bisa kembali meraih world champion di 2013 dari tangan Lorenzo yang kini jadi rekan satu timnya,” harap duta anti boy band itu.

Semoga harapan ente terwujud di 2013 ini, bro… BTW, nama Dewa Sang Nyata itu artinya apa yah, bro..? “Artinye Anak yang ganteng, bro,” tutupnya sambil tertawa.

4 COMMENTS

  1. It could have aided dilute not just racism as is taking place now but also homophobia. The guy has a lot more talent than any other idol I’ve observed. He places inside a 100% effort into all his performances unlike Kris.