0
1223

Honda Revo Punya Stripe Baru

GILAMOTOR.com. – Biar motor nggak bosen dilihat, sedikit ubahan kudu dilakukan. Dan  sekarang giliran Honda Revo series yang dipoles oleh AHM biar keliatan lebih sporti dan dinamis. Sejak pertamakali nongol pada 2007, model ini jadi pilihan terbaik konsumen, karena dianggap punya aspek fungsional dan ekonomisnya yang oke punya.

Seperti sebelum-sebelumnya, kalau ubahan minor biasanya cuma menyasar pada warna dan model stripe nya saja. Kali ini AHM menaburkan konsep stripe energetic sharp dan slim pada Honda Revo FIT. Stripe baru nya keliatan lebih tajam dan sporti. Tipe Spoke Wheel (SW) dan Cast wheel (CW) memiliki kombinasi warna baru yang memberikan pilihan yang lebih segar dan beragam untuk konsumen. Kombinasi warna barunya adalah hijau hitam, merah hitam, dan biru hitam.

Honda Revo series terbaru ini tetap mengusung teknologi unggulannya berupa mesin EFT (Efficient & Low Friction Technology) 4 tak berkapasitas 110cc yang diklaim Honda memiliki performa tinggi namun efisien dan ramah lingkungan.

Ketangguhan mesinnya sudah teruji loh.. Inget kan, tahun lalu AHM mengadakan Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo? Nah, acara touring yang mengamban misi sososial itu menempuh jarak sejauh 4.791 km dengan kondosi mesin menyala selama 341 jam non stop. Dan sampai akhir perjalanan, semua mesinnya nggak ada masalah sedikit pun. Itu tandanya mesin EFT nya emang bandel. Dan yang nggak kalah pentingnya bro en sis, konsumsi bbm nya sampai 93.04 km per liter. Tuhh, bayangin, 1 liter bisa ngegas hampir 100 km di rute Salatiga – Semarang. Luar biasaa..

Jadi nggak salah kalau Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya bilang kalau Honda Revo series merupakan salah satu produk sepeda motor bebek terbaik Honda yang memiliki harga terjangkau. Motor ini sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk menaklukkan beragam kondisi jalan di Indonesia.

“Melalui penyegaran tampilan yang lebih sporti dan dinamis, kami ingin memberikan pilihan terbaru kepada masyarakat pecinta motor bebek. Model ini tetap hadir menemani pengendaranya dengan fitur-fitur fungsional, tangguh, irit, dengan harga terjangkau,” tegas Margono.

Honda Revo series terbaru ini dipasarkan dengan harga yang sama Rp.11.500.000,- on the road Jakarta untuk varian Honda Revo Fit dalam 3 varian warna, yaitu Smart Red, Stylish Blue, Elegant Green. Varian Honda Revo SW Rp.12.100.000,- on the road Jakarta dalam 4 varian warna, yaitu; Active Green, Energetic Blue, Rapid Black, Active Red. Serta varian Honda Revo CW dengan harga Rp.12.875.000,- on the road Jakarta dengan 4 varian warna, yaitu; Active Green, Energetic Blue, Rapid Black, Active Red, AHM menargetkan dapat menjual 35.000 unit/bulan untuk seluruh varian dari Honda Revo series.