0
1000

New Mio Punya Bodi Kekar, Byson Punya Tampang Baru

GILAMOTOR.com. – Tahun ini kayaknya Yamaha mau ngasih ke pelanggan setianya produk dengan model baru. Kayak Soul GT yang kemaren hadir dengan beberapa model baru dan Mio J yang juga udah punya beberapa varian. Meski yang membedakan antar model nggak terlalu signifikan.

Nah, sekarang Yamaha kasih model baru skutik Mio dengan tampilan dan nama yang beda. Namanya Mio GT. Beuuuh, kalau dilihat dari nama GT, biasanya punya tampang yang maskulin alias kekar dan cowok banget. Pastinya Mio GT ini makin melengkapi jajaran keluarga Mio.

Menurut sumber yang abis ngobrol-ngobrol bareng reporter Gilamotor.com di sebuah sawung di pinggiran sungai, dia bilang Jum’at kemaren abis shooting iklan Yamaha bareng Rossi dan Lorenzo. “Ada beberapa motor baru yang di-shooting bareng Rossi dan Lorenzo,” kata sumber sambil mencet-mencet telepon pintar yang ada gambar Rossi dan Lorenzo lagi eksyen di depan kamera.

Kata sumber, Mio GT adalah salah satu motor baru Yamaha yang akan segera diluncurkan. “Modelnya lebih kekar dan cowok banget dagh.. Beda dengan Mio J yang kesannya manis dan cewek banget, kalau Mio GT keker, model lampu beda dari Mio J dan banyak sudut-sudur lancipnya,” cerita sumber sambil menunjukkan gambarnya yang ada di telepon pintarnya.

Selain Mio GT, motor sport 150 cc yang punya tampang kayak moge, Byson, juga bakal punya tampang baru. “Yamaha Byson juga ada model barunya. Yang paling keliatan bedanya dari model lama di lampu depannya,” cerita sumber.

Jadi penasarankan..? Tungguin info lanjutannya hanya di www.gilamotor.com.