1
984

Saeekk.. Multristrada Kerjasama Dengan Manchester United

GILAMOTOR.com. – Wuihhh.. Produsen ban asal Indonesia, Multistrada, jalin kerjasama dengan klub bola raksasa asal Inggris, Manchester United (MU).

Dengan lebih dari 54 juta pendukungnya di Indonesia, MU pastinya jadi mitra yang tepat buat naikin brand image dan promosi produk Multistrada. Apa lagi MU merupakan klub sepak bola yang banyak banget pendukungnya di tiap negara di penjuru dunia. Belum lagi jangkauan siaran TV nya. Musim lalu aja, secara kumulatif jangkauan TV nya bisa disaksikan lebih dari 903 juta pasang mata.

“Dengan bangga MU menyambut Multistrada sebagai mitra di Indonesia. Kami selalu mendapat dukungan besar di negeri ini dan sponsorship ini merupakan langkah penting bagi klub untuk terhubung dengan para penggemarnya,” kata Richard Arnold, Manchester United Commercial Director.

“Beberapa bulan lalu hampir 12.000 penggemar antri untuk mendapatkan tempat di pesta penggemar #IMUNITED kami di Jakarta, padahal kami cuma punya 6.000 tempat saja,” tambahnya.

Meski Multistrada dan Manchester United berasal dari dua dunia yang sangat berbeda, tapi Arnold yakin kalau kemitraan mereka akan jadi kemitraan yang sukses ke depannya.

“Multistrada sangat bangga jalin kemitraan bergengsi dengan salah satu klub nomor satu di dunia sepakbola, Manchester United,” kata President Director Multistrada, Pieter Tanuri. Pieter yakin kemitraan itu akan meningkatkan brand nya di dunia Internasional. Secara produk Multristrada nggak cuma dipakai di Indonesia aja, tapi juga digunakan di 83 negara, dari Alaska sampai Australia. Angka produksinya bisa mencapai 50.000 ban per hari.

Dengan kemitraan ini, Pieter juga berharap akan membawa dampak positif dan memberikan harapan serta kesempatan bagi jutaan anak muda Indonesia melalui program sosial yang disebut “A Million Footballs of Hope for Indonesian Children”.

Multistrada sendiri didirikan pada 1988 dan sekarang punya tiga brand, Achilles, Corsa dan Strada.

1 COMMENT

  1. Great website. Lots of helpful information here. I am sending it to some buddies ans also sharing in delicious. And naturally, thanks to your effort!