3
1107

Satu Dasawarsa FORWOT, Siapkan 10 Program Kerja 2013

GILAMOTOR.com. – Nggak berasa, paguyuban wartawan otomotif yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) udah memasuki usia satu dasawarsa. Memasuki usia itu, paguyuban ini sudah merancang kembali 10 program kerja sepanjang 2013 ke depan. luar biasaa..

Penyusunan 10 progam tersebut merupakan agenda yang dimusyawarahkan saat berlangsungnya Touring Forwot IX pada 26-27 Januari, di Kawasan Wisata Curug Cilember, Desa Jogjogan, Cisarua, Jawa Barat. Touring Forwot IX diikuti 30 wartawan dan didukung oleh Evalube, Suzuki, Jeep, Adira Insurance, Adira Finance, Ohlins dan Sinnob.

“10 Program yang telah disusun merupakan pengembangan pemikiran dan ide dari teman-teman Wartawan. Fokus kita tetap turut mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan.” tegas Eri Haryoko, Ketua Umum Forwot.

Kata lelaki yang akrab disapa Pak De’ Eri ini, sebagai penggiat di dunia otomotif, Forwot terus  berusaha memberikan sumbangsih dan pemikirannya terhadap kemajuan industri otomotif yang berguna bagi masyarakat luas. Sebelumnya di tahun 2012, Forwot telah menggelar berbagai program yang seirama dengan visinya yaitu, memberikan edukasi kepada masyarakat melalui kegiatan sosial. Di antaranya, memberikan pelatihan tehnik berkendara sepeda motor yang aman, Pameran Foto Keselamatan Berkendara, Seminar dan Workshop yang berkaitan dengan dunia otomotif. Termasuk memilih mobil dan sepeda motor terbaik 2012.

Nggak cuma itu aja, pada tahun lalu Forwot juga berkontribusi terhadap dunia pendidikan dengan memberikan donasi kepada para santri di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al Mustaqim, Ciganjur, Jakarta.

10 program yang disusun untuk merayakan 10 tahun kiprah Forwot, di antaranya, pelatihan berkendara aman untuk roda empat dan roda dua, Seminar, Workshop dan beberapa aktifitas sosial lainnya.

“Pada pelaksanaannya program Forwot di 2013 akan lebih banyak menjangkau daerah dan merangkul banyak pihak terkait. Dan puncak perayaaan satu dasawarsa Forwot akan dilangsungkan pada 30 April 2013, sekaligus meresmikan logo baru Forwot.” terang Mardeny, Ketua Panitia Satu Dasawarsa Forwot.

3 COMMENTS

  1. I cling on to listening to the news update talk about getting free online grant applications so I have been looking around for the finest site to get one. Could you advise me please, where could i acquire some?