1
1342

Ciptakan Trend Baru, Yamaha Akan Hadirkan Skutik Off Road TTX

GILAMOTOR.com. – Sepertinya Yamaha Indonesia nggak mau disebut follower. Makanya Yamaha gencar banget mengahdirkan motor-motor baru dengan desain yang dianggapnya berbeda dari model yang ada di pasar Indonesia.

“Sebenarnya kita bukan follower, Insyaallah kita ini selalu jadi pioneer dalam menciptakan desain untuk produk baru. Ini nggak terjadi hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri,” ucap Radityo Andhidarma, Head of Online & Brand Management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di sela-sela peluncuran Mio GT di Auditorium Yamaha Music Center Jl. Gatot Subroto, Jakarta (12/2) kemarin.

“Kita ini orang-orang pehobi juga, jadi bikin sesuatu selalu ingin kreatif dan selalu ingin memberi yang terbaik dengan membangun tren baru,” tambahnya seraya menjelaskan kalau desain-desain motor Yamaha itu selalu berbeda dari produk lain.

Bicara masalah produk baru, sebentar lagi Yamaha akan menghadirkan skutik dengan model yang memang berbeda dari skutik kebanyakan. Modelnya motor off-road, bro en sis. Ya, Yamaha TTX. Skutik ini diyakini Yamaha bakal jadi trendsetter di pasar motor nasional. “Skutik TTX tidak lama lagi hadir,” janji Executive Vice President Director Yamaha Indonesia Dyonisius Beti di tempat yang sama.

Dyon yakin kalau model ini akan sangat diminati oleh konsumen di Indonesia. Selain modelnya yang berbeda dari skutik kebanyakan, diakui Dyon desain grafisnya di luar kebiasaan. Maksudnya berbeda dari grafis pada umumnya.

Hmmmm, mau off-road pakai skutik.? Tungguin aja tanggal launchingnya.

Photo: Gizmag

1 COMMENT