Berita

Friday, 8/02/13 | 10:41 WIB

DMC Bali Tempat Bikin Jap Style Murah

GILAMOTOR.com. - Bergaya eksentrik riding with Jap Style en Choopy Cub, lagi booming di Pulau Dewata. Trend sport en bebek ala chooper ini dimanfaatkan oleh I Made Sutama atau lebih dikenal dengan panggilan Doglit.

Di bawah rumah modifikasi DMC, doi menawarkan paket pahe untuk membangun jap style en choopy cub. “Tambah murah jika bawa bahannya sendiri,” seru modifikator yang sekarang bermarkas di Jl. Buana Raya ini.

Tipikal Jap style bisa mengambil bahan dari banyak motor macam CB, Scorpio, Thunder, Binter Merzy, GL dan tipe sport apapun. Tapi CB dan Tiger paling banyak dicari untuk diubah jadi Jap Style. Kalau CB karena rangkanya yang kompak. Sedangkan Tiger, komponen mesinnya dibilang tangguh en sering dioplos buat replace komponen generasi CB en GL.

Paket hemat yang ditawarkan si Doglit tergolong murah, komplit terima jadi cuma 7 jeti aja. Itu udah cat sampai pelek, udah komplit jadi Jap style. Menurut Doglit, kalo bawa bahan bisa dicomoti komponennya yang bisa digunakan. Itu malah lebih hemat biaya.

Khusus Choopy cub malah murah meriah, DMC cuman mengambil biaya 2 jeti aja. Karena model Choopy cub tidak banyak dibongkar, hanya gaya stang en cat udah jadi tampilan si Chooper bebek. Jika pengin menggunakan jasa Doglit mampir aja ke karkasnya.

DMC

Jl. Buana Raya Gg. Buana Teknik No.1 Denpasar–Bali

HP. 081747660441

Gojay

Berita lainnya

Terbaru