1
937

Evalube Resmi Jadi Sponsor Rafid Topan Di Moto2

GILAMOTOR.com. – Akhirnya Evalube mengumumkan secara resmi menjadi pelumas pendukung pembalap Indonesia yang berkiprah di kancah balap dunia kelas Moto2, Rafid Topan Sucipto, dalam jumpa wartawan hari ini, Rabu 26 Februari 2013 di Cafe LOT 8 Sudirman Jakarta yang juga dihadiri Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI dan Managemen Evalube.

Dukungan Evalube ke pembalap Topan bukan masalah promosi semata bro en sis, tapi punya tujuan mulia yaitu mendukung pemuda Indonesia berprestasi di pentas dunia. “Topan adalah anak muda berprestasi dan menjadi contoh bagi generasi muda Indonesia,” ucap Yohanes Haryanto President Director PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI).

Terus Yohanes melanjutkan, nggak mudah untuk menjadi seperti Topan sekarang. Butuh perjuangan panjang, disiplin, kerja keras dan pengorbanan yang besar. “Kami harap Topan dapat berprestasi di kancah balap dunia dan dapat berprestasi di kancah yang lebih tinggi lagi,” harapnya.

Misi Evalube untuk mengangkat Rafid Topan di level dunia tidak terlepas dari kerjasama dengan IMI DKI yang telah bekerjasama dengan Qatar Management Motorcycle Federation (QMMF) yang telah memberikan kesempatan kepada Evalube untuk bersama-sama mendukung pembalap berbakat Rafid Topan tampil di kancah balap terbaik dunia. Hal ini sesuai dengan komitmen WGI untuk mendukung dan memajukan dunia olahraga Indonesia khususnya otomotif sebagai bagian dari Corporate Sosial Responsibility (CSR) dalam mangharumkan nama Indonesia ke tingkat dunia.

“Merupakan kebanggaan bagi Evalube karena dapat diberi kesempatan untuk membawa pembalap terbaik Indonesia berlaga di ajang Internasional. Kami berharap dengan berbekal pengalaman selama ini dapat menjadi kesempatan terbaik bagi Rafid Topan untuk meraih lap time terbaik di setiap seri dan tentunya hal ini sekaligus menambah pengalaman bersama pembalap-pembalap kelas dunia,” tutup General Manager Marketing & PR Division PT WGI, Krisnati Desiana.

1 COMMENT

  1. KYfLW8 Thanks for any other fantastic article. The place else may anybody get that kind of info in such a perfect way of writing? I have a presentation subsequent week, and I am at the search for such info.