2
1274

JNC Ke Tujuh Curug, Mandi Air Terjun Biar Awet Muda

GILAMOTOR.com. – Ngelancong naik motor lewat jalan yang bukan rute umum dilewatin memang paling asyik. Selain jadi tantangan baru kalau tiba-tiba ada masalah di tengah jalan, juga jadi koleksi jalur baru. Kali aja pas kesasar nemu yang seger-seger.. Husshh, jangan ngeres pikirannya, Coy.. Seger-seger yang dimaksud itu pemandangan alam, bukan begituan. Hehehe.

Kayak JNC (Jakarta Nouvo Club), touring lewat jalur yang nggak umum. “Kami selalu ingin bisa sampai ke wisata pelosok,” jelas Abee Ricky Ketua Harian JNC. “Ini akan membawa semangat untuk bisa turut membantu wisata lokal juga tentunyal,” samber Achobule selaku Penasehat JNC. Cho.. Choo.. Nyamber aje lu kayak bensin.!!

Curug Cipamingkis yang terletak di Citeureup – Jawa Barat menjadi tujuan turing JNC kali ini. Lokasinya cukup terpelosok, masih jarang wisatawan lokal datang ke sana. “Ini turing tek-tok nggak pake nginep jadi kami hanya sempat ‘main air’ di satu curug dari tujuh curug yang ada di area ini, sore kita balik pulang,“ jelas Erwinrazaq.

Tujuh curug…? Woww.. Kalo mandi di tujuh-tujuhnya pasti pas pulang pasukan JNC jadi ganteng-ganteng. Tapi berhubung mandinya cuma di satu curug, yah begitu deh tampangnya, nggak ada perubahan..Hahahaa…

“Mandi di air gunung itu segar dan menyegarkan. Bikin awet muda,” guyon Adikung Ketum JNC. “Hahahaha, liat tuh mukanya om Adikung… muka seriyus,” timpal Eka.

Tuhkann… Mereka punya hajat mandi di curug itu biar muka mereka jadi lebih baik dari yang sekarang. Hehehee.

“Sebenernya ini rute yang asik, kita sangat menikmati kelak-kelok dan naik turunnya jalanan ke sini,” timpal Jiwo, Chefri, Udenk, Abi, Enoz dan Rizki Priuk… Mereka ini orang-orang nyang demen banget mereng-mereng. Sore hari pasukan JNC ‘turun gunung’ dan mampir ke warung pinggir jalan buat jajan lalapan sebagai bagian dari ritual obat awet muda.

Next trip kemana lagi niii…???

2 COMMENTS