28
3156

Max Biaggi: Cuma Dalam Khayalan Rossi Bisa Menang Di 2013

GILAMOTOR.com. – Dua pembalap Italia ini mirip Tom & Jerry, nggak pernah akur sejak jaman baheula. Mereka selalu terlibat perang komentar. Bahkan pernah adu jotos. Siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi dan Max Biaggi.

Setelah ngeledek Rossi yang dianggap nggak becus menunggang Desmosedici dan cuma Stoner lah yang bisa menaklukkan Ducati dengan gaya balapnya, lagi-lagi Biaggi kembali mengeluarkan komentar yang cukup nyelekit tentang peluang Rossi tahun 2013 ini.

Kepada televisi Italia, musuh bebuyutan Rossi di luar maupun di lintasan balap sejak Rossi masih di kelas 125 cc itu bilang kalau Rossi nggak akan punya kesempatan jadi juara di MotoGP musim 2013. Juara dunia Superbike yang memutuskan pensiun di usia 41 tahun itu mengklaim “Rossi nggak akan punya kesempatan mencapai gelar pada tahun 2013”. Ungkapan Biaggi berlawan dengan banyak kalangan yang memprediksikan VR46 masih punya khans untuk jadi juara dunia MotoGP. “Hanya ada dalam khayalan Valentino Rossi bisa kembali menang,” ucap Biaggi.

Kembalinya Rossi ke Yamaha juga jadi bahan ejekan Biaggi. Rossi belum bisa menghasilkan dalam balapan ini di Yamaha. Biaggi juga bilang kalau Rossi itu seperti tukang sulap asal Amrik, David Copperfield. Meskipun dua tahun yang buruk, Rossi mendapatkan motor juara dunia. “Valentino Rossi seperti Copperfield. Meskipun dua tahun yang buruk, ia mendapat motor juara dunia.”

Komentar pedas Biaggi itu merupakan koleksi terbaru dari rangkaian panjang saling adu komentar dua pembalap Italia itu dalam beberapa tahun perseteruan abadi mereka. Meski berbagai upaya dilakukan untuk mendamaikan mereka berdua biar akur, tapi kayaknya Biaggi nggak bisa mengurangi permusuhan antara dirinya dan mantan saingannya di lintasan.

28 COMMENTS

  1. kasian biaggi cuman bisa ngomel doang,..coba kalo ikut motogp sesi 2013 biar langsung ketahuan siapa yg lebih jago…

  2. Wow, marvelous blog layout! How long have you been running a blog for? you make running a blog look easy. The overall look of your web site is magnificent, let alone the content material!