1
593

Rafid Topan Siap Pakai Mesin Baru Di Test Pra Musim Maret 2013

GILAMOTOR.com. – Tanggal 23 kemarin pembalap Indonesia yang membalap di kelas Moto2 bareng tim QMMF, Rafid Topan Sucipto balik ke Indonesia. Rencananya tanggal 28 27 Februari nanti doi bakal ketemu wartawan di jumpa wartawan bareng para sponsornya, khususnya Evalube. Dari hasil tes di Jerez, Spanyol kemarin, Topan memang sempat meningkatkan catatan waktunya. Keliatan dari rekam waktunya di tiga hari tes, ada peningkatan yang lumayan di banding saat tes pertama di Valencia.

“Terimakasih mas bro atas dukungannya,” kata Topan via blackberry messenger, kemarin. “Saya juga berterimakasih kepada semua sponsor saya, keluarga, saudara, teman, orang terdekat dan semua masyarakat sudah mendukung saya. Berkat dukungan mereka saya merasa bisa lebih baik dan akan berusaha bisa lebih baik lagi,” katanya lagi.

Anak Tanjung Priok ini sempat mencatatkan waktu 1 menit 56.929 detik saat mengitari sirkuit sebanyak 18 putaran. Catatan waktu ini cukup bagus. Setidaknya bisa benyamai catatan waktu jagoan-jagoan Moto2 yang sering di-sorot kamera saat siaran langsung Moto2, misalnya Alex De Angelis. Tapi ini masih sesi tes belum balapan sebenarnya. Hasil itu juga bikin tim QMMF yakin kalau Topan akan terus meningkat.

Tanggal 18 sampai 21 Maret mendatang, Topan bakal ikut lagi tes pra musim di sirkuit yang sama. Di tes itu Topan bakal pakai mesin dan sasis baru. “Nanti di tes berikutnya di Jerez saya akan pakai mesin dan rangka baru,” aku Topan.

Hmm, penasaran dengan perubahan aksi Topan saat pakai mesin dan sasis baru.? Pantengin terus GilaMotor.com.

1 COMMENT