Berita

Friday, 8/02/13 | 09:52 WIB

Suzuki Perkenalkan Satria FU Blackfire

GILAMOTOR.com. – Seperti yang pernah disinggung Gilamotor.com dalam artikel di sini kalau Suzuki bakal menghadirkan tiga motor dengan tema desain warna dan striping yang cukup serem, Blackfire, dan sekarang motor itu sudah hadir. Mereka adalah si hyper underbone Satria FU 150, Smash Titan 115 dan Nex 110 (versi karbu dan FI).

Kata Suzuki, special edition ini hadir untuk orang muda yang berani dan ingin tampil beda, exlusive, unik, ekestrim dan agresif dalam jiwa yang sportif. Suzuki Black Fire mengekspresikan sepeda motor Suzuki yang kencang dan tangguh, sangat cocok untuk yang berjiwa muda dan aktif.

Blackfire punya cirri warnanya yang ngejreng, kombinasi warna merah dan hitap dengan paduan striping dan pelek palang yang senada dengan warna body.

Kok tiga motor ini yang dijadikan edisi khusus Blackfire.? Kalau dilihat latar belakang ketiga motor ini, Satria FU, Smash Titan dan Nex punya prestasi bagus. Kalau Smash Titan dan Nex pernah mencatatkan rekor MURI. Titan mencatat rekor MURI setelah diuji selama 60 jam non stop di sikuit Sentul pada Mei 2010 lalu. Sementara Nex dapat rekor muri sebagai skutik teririt dengan 79,6 km per liter dan kembali terpecahkan dengan 80,6 km per liter.

Sementara sang hyper underbone Satria FU, jadi motor bebek super terlaris Suzuki dan banyak menyabet penghargaan dari berbagai media otomotif Indonesia.

Gojay

Komentari


*

500 | |

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

1 2 3 14

Berita lainnya

Terbaru