0
1098

Valentine’s Day Ala Freestyler

GILAMOTOR.com. – Bosen dengan cara yang itu-itu melulu saat merayakan hari kasih sayang atau valentine’s day? Cara yang dilakukan oleh freestyler asal Ljubljana, Slovenia, Rok Bagoros kayaknya bisa dijadikan inspirasi.

Profesinya sebagai stuntrider dari pabrikan motor Austria KTM, dijadikan cara untuk merayakan valentine bersama kekasihnya. Walau intinya sama aja dengan yang lain yaitu memberi hadiah sekuntum mawar, tapi prosesnya terbilang cukuk keren.

Aksi freestyle berbau romantisme yang dilakukan Rok didokumentasikan dan diunggah ke laman youtube bertepatan dengan hari valentine kemarin. Dalam video itu Rok bilang, “Perasaan yang luarbiasa adalah cinta. Berikan semua yang Anda punya untuk orang yang istimewa. Jangan pernah berhenti mencintai.”

Itu ungkapan kasih sayang seorang freestyler ke pacaranya, gimana kalau bro semua bukan freestyler, misalnya mekanik, pembalap, tukang ojek, karyawan, desainer, pengusaha atau mahasiswa? Kalau itu sih tinggal ide kreatif bro en sis masing-masing dah..