0
1518

Xeon RC Tebar Pesona Di Tiga Kota

GILAMOTOR.com. – Usai diluncurkan di Jakarta, Xeon RC langsung tebar pesona ke beberapa kota besar di Indonesia, macam Kalimantan, Sumatera dan Bandung. Di Kalimantan, skutik yang mengusung konsep desain ala-ala Pesawat Tempur ini tebar pesona di lantai dasar Mal Lembuswana, Samarinda, Kalimantan Timur pada Sabtu dan Minggu (2&3) Februari kemarin.

”70 konsumen Yamaha beruntung juga mendapatkan kupon berhadiah yang diundi untuk meraih hadiah utama satu unit mobil, dua unit Jupiter Z dan dua unit Mio J Teen, peralatan elektronik, BlackBerry dan uang tunai. Konsumen-konsumen Yamaha yang diikutsertakan itu adalah mereka yang membeli motor Yamaha periode 15 November 2012 sampai 15 Januari 2013,” papar Paul Himawan, Asisten Manajer Yamaha Area Kalimantan.

Pengunjung juga dihibur dengan dance competition, festival band, kontes fotografi, DJ perform, percussion perform dan hiburan lainnya turut mewarnai peluncuran Xeon RC. Yamaha Riders Club Chapter Samarinda ambil bagian dan diperkenalkan kepada khalayak lewat acara ini. Mereka memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan Yamaha dengan hadirnya motor matik injeksi teranyar ini.

Sementara, di MTC Giant Panam, Pekanbaru, Xeon RC disambut hangat dan meriah oleh warga setempat. Pameran motor Yamaha lainnya ikut menemani selebrasi datangnya Xeon RC. Ditambah seminar otomotif dan pengetahuan tentang teknologi injeksi untuk mencerdaskan konsumen. Yamaha juga menggelar berbagai lomba seperti fotografi, ladies fashion sport, dance competition, kontes panco dan body contest. Live music dibawakan Hello Band dari Jakarta dan band lokal Prasasti.

Lain lagi dengan di Bandung. Di kota yang selalu jadi sasaran melancong warga Jakarta saat liburan tiba memberikan program khusus untuk warga Kota Kembang itu. Mengambil lokasi di Niko Mall, peluncuran Xeon RC diramaikan dengan dance competition ala Gangnam Style dan band competition.

Nggak ketinggalan, Andra & The Backbone band, diva percussion, Rockavella band, DJ perform dan band-band lokal juga meriahkan acara ini. ”Yamaha juga memberikan hadiah langsung powerbank setiap pembelian unit motor Yamaha saat event launching. Dan konsumen yang membeli Xeon RC di Bandung mendapatkan DP (down payment) spesial maksimal dikurangi 1 juta sampai 1,5 juta rupiah dari DP sebenarnya untuk pembelian motor Yamaha lainnya dalam periode waktu yang ditetapkan,” jelas Yurry Pribadi, Supervisor Yamaha DDS Bandung.