Berita

Thursday, 28/02/13 | 11:40 WIB

Yamaha Indonesia Siap Luncurkan Motor Sport 250 cc

GILAMOTOR.com. – Akhirnya Yamaha Indonesia mengakui kalau pihaknya sedang menyiapkan motor sport 250 cc. Informasi ini diungkap langsung oleh Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti di sela-sela peluncuran tim balap Yamaha Indonesia musim 2013 di gedung utama kantor Yamaha di Pulogadung, Jakarta, Kamis 28 Februari 2013.

“Masalah motor sport 250 cc sedang kami persiapkan. Ditunggu saja yaa..” ucap Dyon sambil tersenyum.

Lebih lanjut Dyon menambahkan, “Segmen motor 250 cc saat ini memang belum besar, tapi sedang membesar. Dan Yamaha sudah siap untuk produk itu,” yakin Dyon. Sayangnya, Dyon belum mau menjelaskan kapan produk ini akan diluncurkan. Apakah tahun 2013 ini atau tahun depan.

Tapi bro en sis, Marketing Director PT YIMM Yutaka Terada sempat keceplosan, dia bilang kalau Yamaha 250 cc akan diluncurkan tahun 2013 ini saat menjelaskan kalau Yamaha juga akan meluncurkan beberapa moge (moter gede) tahun ini. Mungkin doi nggak paham maksud pertanyaan wartawan yang menggunakan bahasa Indonesia, kalau pertanyaan itu
mengarah ke segmen 250 cc bukan ke segmen moge. Maklum bro en sis, Terada san belum lancar bahasa Indonesia, jadinya dia bilang, “Iya tahun ini,”

Makanya hal itu langsung ditepis oleh Dyonisius Beti. “No.. No… 250 cc is still secret..” seka Dyon sambil tertawa.

Berhubungan dengan peluncuran tim balapnya, sekalian saja ditanyakan apakah motor 250 cc nya akan ikutan kejurnas 250 cc. Meski tidak secara langsung, tapi Dyon mengatakan hal itu tak menutup kemungkinan “Kita lihat dulu bagaimana ke depannya,” imbuh Dyon.

admin

Komentari

Berita lainnya

Terbaru