36
3768

Behind the Scenes Peluncuran Tim Honda MotoGP

GILAMOTOR.com. – Pastinya jadi hal yang menyenangkan melihat dua pembalap Honda Dani Pedrosa dan Marc Marquez melakukan hal berberda dari apa yang biasa kita lihat di tv. Saban kita lihat, mereka selalu masang muka serius dan tegang. Tersenyumnya kalau naik podium doang. Rambut lepek dan muka penuh keringat. Pakai wearpack balap terus dan pastinya ngebut melulu kerjaannya. Ya iyalah, namanya juga pembalap. Kalau cengengesan sambil ngomong ngaco ngalor-ngidul itu Opera Van Java, bro en sis.

Di video yang unggah oleh Honda Racing Europe ini berbeda. Isinya lucu, menarik dan bagus. Video itu menunjukkan aktivitas dua pembalap asal Spanyol ini di belakang layar video official peluncuran tim balap Honda Racing di Barcelona awal tahun 2013 ini. Nggak seperti biasanya, mereka selalu bergelut dengan bahaya di trek balap, tapi kali ini mereka terlihat senang sambil nyengir, bercanda, nyomotin makanan dan melakukan hal-hal di luar balapan.

Bro en sis bisa lihat senyum manis dan mukanya Marc Marquez yang ganteng seperti bintang sinetron. Kalau di Indonesia, Marquez pasti sudah jadi bintang sinetron dan saban hari diuber-uber kamera infotainment. Anak muda ini berbakat, bernyali besar dan punya tampang yang oke punya. Pastinya para sista semua demen sangat ngeliat wajahnya Marquez.? Nah, kalau gitu, monggo disimak video behind the scenes peluncuran tim dan motor balap Honda.

36 COMMENTS

  1. I simply want to mention I’m new to blogging and honestly savored your page. Almost certainly I’m going to bookmark your blog post . You amazingly come with very good writings. Many thanks for sharing your web site.