22
5807

Ducati Monster Diesel, Makin Angker Dengan Warna Urban Military Chic

GILAMOTOR.com. – Ducati Monster Diesel 1100 EVO resmi masuk Indonesia melalui PT Supermoto Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Ducati di Indonesia. Ducati Monster Diesel ini cocok banget buat yang mau tampil beda. Soalnya warna yang ditawarkan berbeda dari warna motor Ducati kebanyakan, merah dan hitam. Tapi warna Ducati Monster Diesel ini hijau dop ala tentara.

Model ini merupakan paket kolaborasi dengan produk fashion, Diesel. Ducati Diesel Monster 1100EVO hasil kerjasama Ducati dan Diesel jadi perpaduan apik antara teknologi, desain dan fashion. Dengan balutan cat hijau yang disebut sebagai “Urban Military Chic” membuat sosok motor ini terlihat angker.

Motor ini merupakan bagian dari fase baru kerjasama Ducati dan Diesel yang sudah dimulai sejak 2011 sebagai sponsor tim balap Ducati di MotoGP. Model yang didesain menginterpretasikan ikon naked bike Ducati.

Kehadiran Ducati Monster Diesel berbasis dari Varian Monster 1100 EVO. Selain warnanya, perbedaan yang terlihat adanya Tag Name dari pemilik motor yang tertera pada tangki motor dan ditulis langsung dari Italy. ”Kehadiran Ducati Monster Diesel ini sangat cocok bagi pengendara kita yang suka gaya dan ingin tampil lebih gagah,” ungkap Presiden Direktur Supermoto indonesia Agustus Sani Nugroho di sela-sela lanching yang digelar di The Mansion kemayoran (3/3) kemarin.

Model ini cocok buat bikers Indonesia. Soalnya tinggi jok ke tanah cuma 810 mm, jadi bisa memberikan kenyamanan bagi bikers Indonesia yang nggak jangkung-jangkung banget macam bikers bule. Monster Diesel masih menggunakan mesin konfigurasi L-Twin cylinder, 2 valve per cylinder dan timing cooled. Kapasitas  mesin 1100 cc diklaim mampu menghasilkan tenaga 100 hp pada rpm 7500 dengan torsi 103 Nm di 6000 rpm. Nah, harganya nih bro en sis, cuma Rp 375 juta aja untuk otr Jakarta. Minat.?

22 COMMENTS

  1. xq704G Currently it sounds like Expression Engine is the preferred blogging platform available right now. (from what I’ve read) Is that what you are using on your blog?