20
2268

Felix Judianto: Tim Suzuki Harus Berbenah

GILAMOTOR.com. – Seri pembuka KYT Indoprix 2013 akan berlangsung hari ini, Minggu 17 Maret 2013. Pastinya musim 2013 ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Selain ada beberapa regulasi baru di antaranya ‘one meke fuel’ dengan bensing RON 95, mesin injeksi yang mulai digunakan oleh beberapa pabrikan pun pastinya akan menciptakan persaingan baru.

Namun sayang, Suzuki Racing Team malah mengaku belum siap 100% karena masih perlu melakukan pembenahan di sektor mesin. Menurut Manager tim berlambang S tersebut, Felix Judianto, tim nya masih butuh pembenahan yang komprehensif di segi mesin.

Sama seperti tim lain yang melakukan uji coba, Suzuki Racing Team pun melakukan latihan di Sirkuit Sentul, Bogor, pada Sabtu [16/03]. “Kami belum mendapatkan catatan waktu yang terbaik dibanding Yamaha atau Honda,” ungkap Felix kepada KYT Indoprix. Manajer yang dulunya mantan pembalap ini menambahkan bahwa banyak yang perlu dilakukan oleh tim untuk menambah performa mesin Suzuki Titan yang mereka gunakan jika ingin bersaing di IndoPrix 2013.

20 COMMENTS

  1. TT10Ja Wonderful blog! I found it while browsing on Yahoo News. Do you have any tips on how to get listed in Yahoo News? I’ve been trying for a while but I never seem to get there! Thank you

  2. Great blog here! Also your website loads up fast! What host are you using? Can I get your affiliate link to your host? I wish my web site loaded up as quickly as yours lol