3
1088

Giliran Spacy Helm In Didandani Honda

GILAMOTOR.com. – Sekarang giliran Spacy Helm in PGM-FI yang diubah striping dan warnyanya oleh Astra Honda Motor. Dengan stripe dan warna baru, Honda mengakui kalau Spacy Helm in ini jadi terlihat lebih ramping dan sporti. Konsep stripe nya mengusung garis-garis tajam, sporti dan atraktif. Selain itu, AHM juga menyediakan pilihan warna biru.

Skutik ini masih dibekali mesin mesin 110 cc PGM-FI yang menawarkan performa bertenaga, irit dan ramah lingkungan. Skutik ini juga merupakan skutik pertama Honda yang mengaplikasikan fitur helm in. Fitur ini menawarkan bagasi yang luas dengan kapasitas 18 liter yang mampu menyimpan helm full face dan beragam kebutuhan pengendara untuk menunjang aktifitas sehari-hari. Nggak cuma tangkinya saja yang besar, kapasitas tangki bahan bakarnya juga terbesar di kelasnya, 5,5 liter. Jadi nggak perlu sering-saring masuk SPBU.

Spacy Helm in juga masih mempertahankan fitur kenyamanan terbaik seperti standar samping otomatis (side stand switch) dan brake lock serta kunci kontak bermagnet otomatis (auto secure key shutter).

“Perubahan desain stripe dan penyegaran tampilan warna pada model ini menambah daya tarik bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor skutik serbaguna untuk menunjang aktifitas sehari-hari. Kami yakin Honda Spacy Helm in PGM-FI tetap menjadi pilihan terbaik bagi konsumen untuk hidup lebih mudah dan dinamis,” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Honda Spacy Helm in PGM-FI kali ini memiliki empat warna dengan stripe baru Emperor Black, Majestic Red, Imperial White, dan Royal Blue. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 13.200.000, on the road Jakarta.

3 COMMENTS

  1. kurang diminati…terlalu gendut…
    konsumen lbh suka vario 125 & beatnya….
    pasaran 2nd nya pun kurang diminati….