Berita

Wednesday, 20/03/13 | 09:26 WIB

Goyang Samba, Valentino Rossi Kenang Masa MotoGP Di Brazil

GILAMOTOR.com – Usai sesi tes di Austin, Texas, Amrik, Valentino Rossi langsung terbang ke Brazil untuk menghadiri kegiatan Pi aR (PR) bersama 300 pasang mata konsumen Yamaha Brazil. Di negeri yang sering menetaskan bintang sepak bola itu, VR46 dapat kehormatan menggunakan jersey kebesaran tim Samba dengan nomer punggung 46.

Kedatangan Rossi ke Sao Paulo bukan untuk melatih tim bola Brazil untuk belapan, atau sebaliknya, pembalap itu mau latihan bola, tapi VR46 didapuk sebagai bintang dalam prosesi peluncuran sebuah produk baru Yamaha Factor 125. Habis itu, pertunjukkan pindah tempat. Namanya pembalap, apa lagi kalau bukan menunjukkan kemampuan berkendaranya dan doi terbang dengan helikopter dari Sao Paulo menuju sirkuit Città Velo. Di sana VR46 riding bareng bersama 300 kustomer lokal Yamaha dan dealer dengan YZF-R1 terbaru.

“Sangat menyenangkan kembali ke Brazil setelah bertahun-tahun. Aku punya kenangan indah saat aku balapan di sini,” kenang VR46. Doi pernah memenangi 6 balapan di semua kelas saat Brazil menggelar MotoGP. Sayang, sejak 2004 Brazil sudah tak pernah disinggahi motor-motor prototipe.

Dengan jersey Brazil bernomer 46, Rossi diajak goyang samba dengan melenggak-lenggokkan pinggulnya ke kiri dan ke kanan. Bukan ke depan dan belakang macam joged Harlem Shake. Di sana, VR46 juga menaruh harap agar MotoGP bisa kembali digelar di negerinya sang legenda sepak bola, si Mutiara “Pele” Hitam.

“Aku berharap bisa datang ke sini lagi, mudah-mudahan untuk balapan MotoGP. Brazil layak menggelar balapan MotoGP di sini,” harap VR46.

Gojay

Komentari


*

500 | |

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

1 2 3 9

Berita lainnya

Terbaru