27
2825

Indoprix 2013 : Anggi Permana Dan Fitriansyah Kete Di Puncak Klasemen

GILAMOTOR.com. – Pembalap asal Tasikmalaya Anggi Permana dan pembalap Kalimantan Timur Fitriansyah Kete, keduanya berhasil memuncaki klasemen sementara di dua kelas berbeda KYT Indoprix 2013 setelah menyelesaikan seri pembuka di sirkuit Gokart & Motorcycle Sentul Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/3) kemarin.

Anggi dari tim Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya Bandung memimpin klasemen sementara kelas IP 125 setelah bertarung sengit dengan pembalap Wild Card Pertamina Enduro BTR Nissin Racing Team, Harlan Fadila. Di race pertama, Anggi kalah dari Sudarmono yang menggunakan Jupiter Z1 injeksi dan berhasil meraih podium pertama dan tergusur oleh Harlan Fadilah dari posisi kedua ke posisi tiga. Tapi di race kedua, Anggi berhasil menunjukkan dominasinya.

Race kedua, Jupiter Z1 tunggangan Sudarmono tak bisa mempertahankan dominasinya. Justru Anggi dan Harlan yang paling mendominasi jalannya balapan kedua setelah sirkuit sempat dibuat lembab oleh gerimis. Pertarungan Harlan dan Anggi berlangsung menegangkan sampai balapan berakhir. Bahkan antara Anggi dan Harlan hanya terpaut 0.008 detik. Dari hasil ini, Anggi berhasil memuncaki klasemen sementara kelas IP 125cc dengan perolehan 41 poin dari akumulasi 16 poin di race pertama dan 25 poin di race kedua.

Harlan berhasil menduduki posisi kedua klasemen sementara IP 125cc dengan 40 poin dari akumulasi 20 poin di race pertama dan 20 poin di race kedua.

Sementara di kelas IP 110cc, Fitriansyah Kete berhasil memuncaki klasemen sementara dengan total 45 poin dari akumulasi dua balapan. 20 poin di race pertama dan 25 poin di race kedua. Posisi kedua ditempati Sudarmono dengan 41 poin dari akumilasi 25 poin di race pertama dan 16 poin di race kedua.

27 COMMENTS

  1. 4uamw4 I have read several excellent stuff here. Certainly value bookmarking for revisiting. I wonder how so much attempt you put to create such a magnificent informative web site.