Berita

Friday, 22/03/13 | 11:40 WIB

MotoGP 2013 : Juara Dunia MotoGP Diusir Dari Austin

GILAMOTOR.com - Mantan pembalap dan juara dunia GP 500 tahun 1993 Kevin Schwantz diusir dari sirkuit Austin dan tidak boleh datang kembali….   Nah lohhhWhat’s happen aya naon iki..? Padahal doi adalah salah seorang dari tim yang merancang sirkuit Austin di Texas itu lohh .

Sebelumnya Schwantz baru saja kembali dari Switzerland untuk jadi pembicara di St Gallen University. Doi datang ke Texas karena dapat undangan dari tim LCR Honda. “Aku baru saja pulang dari Switzerland selama akhir pekan ini untuk jadi pembicara di St Gallen University. Aku kembali ke Texas hari Selasa dan Kamis nya aku berada di Austin untuk menghadiri tes MotoGP di sana dan untuk melatih Blake Young dari tim Attack dan mendapat undangan dari tim LCR Honda,” beber Schwantz.

Tapi apa yang terjadi? Rupanya kehadiran Schwantz tidak diinginkan oleh pihak manajemen Austin. Jadi seperti tamu tak diundang gitu deh.. “Selama aku di sana ternyata pihak keamanan sirkuit memberitahu aku bahwa pihak manajemen sirkuit meminta aku untuk meninggalkan sirkuit Austin. Menurut pihak keamanan aku dituduh masuk tanpa ijin dan aku dilarang untuk kembali ke sirkuit ini lagi atau mereka akan melakukan penangkapan terhadapku,” keluhnya.

“Hal ini sangat mengecewakan pihak Honda, Blake Young, dan saya sendiri. Terutama karena saya yang membantu membawa MotoGP digelar di sini dan juga membantu merancang fasilitas ini.”

Menutur pihak menajemen sirkuit, Kevin Schwantz masuk tanpa ijin karena sirkuit tersebut sedang digunakan untuk keperluan tes pribadi yang hanya boleh dihadiri oleh tim yang sedang melakukan tes dan media yang diundang. Menurut mereka Schwantz tidak masuk dalam daftar undangan ataupun sebagai jurnalis yang diundang.

Gojay

Komentari


*

500 | |

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

Berita lainnya

Terbaru