5
1274

Motor India Ini Jadi Best Sport Di Indonesia

GILAMOTOR.com. – TVS Apache RTR 180cc dinobatkan sebagai Best Sport kategori motor sport 160-180cc dalam hajatan Otomotif Award 2013. “Brand TVS Apache RTR 180cc bukan saja sudah diterima dengan baik oleh konsumen sepeda motor Indonesia, bahkan penggunanya sudah tersebar di 40 negara seluruh dunia. Mereka yang mencari varian sport yang bertenaga dan responsif dengan fitur hi-tech, sudah sepantasnya memilih TVS Apache RTR 180cc sebagai sepeda motor pilihannya”, ujar Pramod Kulkarni Head of Engineering & Marketing PT TVS Motor Company Indonesia melalui keterangan resminya (23/3).

TVS Apache RTR 180cc mengandalkan mesin yang dinamakan RTR Engine. TVS mengatakan, mesinnya dirancang sangat presisi, berdaya tahan kuat sehingga siap dikendarai dalam kondisi apapun dan akselerasi yang responsif. Dapur pacu berkarakter over square-nya diklaim TVS mampu menghasilkan tenaga 17,03 dk dan torsi 15,5 Nm. Untuk menggapai jarak 0-60 km/jam hanya butuh waktu 4,2 detik.

Tampilan digital speedometer nya futuristik dan informative. Displaynya berwarna nocturnal-blue yang nyaman di mata sehingga mudah dipantau dan aman untuk pengendaranya. Tak ketinggalan, spidometernya juga sudah dilengkapi teknologi countdown-on-ignition. Apache memiliki desain Beast Inspired Head Lamp dengan lampu LED lebih terang dan stylish dipadu dengan Automatic Headlamp On (AHO) untuk keamanan berkendara.

TVS Apache RTR 180 cc dibanderol dengan harga Rp 17.950.000 OTR Jadetabek.

5 COMMENTS

  1. ya jelaslaaaaahhhh…. Ga ada lawan!
    Motor sport di indonesia yg ber cc 160-180 cuma tvs aja….

    Terlepas dari itu tvs emang bagus….