3
911

Pasar Moge Makin Tumbuh, Ducati Optimis Bisa Jual 1000 Unit

GILAMOTOR.com. – Pasar motor sport di Indonesia memang belum besar, tapi saat ini pasarnya sedang membersar. Para peminat motor sport makin banyak. Bukan cuma segmen motor sport cc kecil, tapi kelas menengah ke atas juga sedang tumbuh. Buktinya banyak pabrikan moge mulai melirik Indonesia sebagai pasar yang legit untuk dicicipi.

Salah satu buktinga lagi, PT Supermoto Indonesia (SI) ATPM Ducati di Indonesia yang sudah punya 10 jaringan diler di Tanah Air, dalam waktu dekat bakal menambah jaringannya. Itu artinya peminat Ducati di Indonesia memang terus meningkat. Nggak tanggung-tanggung bro en sis, PT SI bakal menambah lima jaringan diler lagi di Indonesia. Ajieeb gak tuh..? Diler baru itu akan ada di Jakarta, Malang dan Palembang. “Dalam waktu dekat kita akan menambah lagi diler di Jakarta di antaranya di Kelapa Gading, Kebayoran Baru dan Pondok Indah,” buka Agustus Sani Nugroho, President Director PT SI.

“Untuk di luar Jakarta, kita rencananya akan membuka jaringan di Malang dan Palembang,” jelas Agustus Sanu Nugroho di sela-sela peluncuran Ducati Monster Diesel di Jakarta (3/3) kemarin.

Untuk semua diler barunya dipastikan memiliki fasilitas 3S. Selain melayani sales dan service serta penyediaan spare part juga bisa menerima klaim garansi yang diberikan selama 2 tahun langsung dari Ducati di Italia. Dengan penambahan diler tersebut, PT SI juga berniat meningkatkan jumlah penjualan Ducati di Indonesia.  “Kita sih optimis bisa mencapai angka di 800 sampai 1.000 unit di 2013 ini. Sukur-sukur bisa lebih. Untuk tahun lalu kita pasarkan lebih dari 500 unit,” jelas Nugroho.

3 COMMENTS

  1. Info Corp.Is the reason he sends the most important fees the actual national football league, Spending typically $725 million a year for your legal protection under the law to the nation’s hockey management meeting. That get to typically $1.1 thousand single season using the new package. Sibel will pay you distinct because the nation’s nfl achieving is complete with alot of competitors in good trading sells making use of rhode island, Philadelphia, Chi town as well california..