24
3020

Suzuki Mega Camp, Dari Diskon Motor Sampai Adu Kebut

GILAMOTOR.com. – Suzuki Mega Camp ramaikan lapangan Brigif Cimahi, Bandung Jawa Barat, Minggu (10/3) kemarin. Sebagai bagian dari upaya mendekatkan diri dengan konsumen dan calon konsumen Suzuki, Mega Camp hadir dengan segudang aktivitas dan program promo yang oke punya.

Program yang merupakan merupakan bagian dari aktivitas marketing ini menyediakan berbagai kegiatan. Selain bisa menikmati hiburan, para pengunjung juga bisa melakukan service gratis, ganti oli gratis juga dapat diskon spare part hingga 30% dan adu kebut 201 meter.

Nggak cuma itu aja bro en sis, di Suzuki Mega Camp para pengunjung juga berkesempatan menjajal berbagai jenis motor Suzuki yang telah disediakan oleh penyelenggara. Yang lebih serunya nih, ada potongan harga sampai Rp 3 juta untuk setiap pembelian motor matik Suzuki. ”Suzuki Mega Camp kita buat untuk memanjakan para konsumen, selain kita memberika hiburan, kita juga memberikan diskon sparepart sampai 30%, service gratis, dan test ride motor Suzuki,” jelas Yohan Yahya Dept Head Marketing R2 PT Suzuki Indomobil Sales.

Bagi bro en sis yang ada di luar Bandung, jangan khawatir nggak kebagian diskon. Soalnya, Suzuki Mega Camp nggak cuma ada di Bandung aja, tapi bakal ada  di kota-kota lainnya. “Suzuki Mega Camp rencannya akan digelar di 60 kota sepanjang tahun 2013. Dan Bandung sebagai kota pertama, selanjutnya kita akan gelar di Jawa Timur,” tutup Yohan.

24 COMMENTS

  1. DPtha6 Hola! I’ve been following your blog for a while now and finally got the courage to go ahead and give you a shout out from Humble Texas! Just wanted to tell you keep up the excellent job!