0
934

Valentino Rossi: Di Austin Akan Beda Cerita

GILAMOTOR.com. – Valentino Rossi yakin tes pribadi yang akan dilaksanakan minggu ini di sirkuit Austin Texas bisa jadi saat yang sulit yang akan doi lakukan  bersama Yamaha. Di sirkuit baru yang punya suguhan berbeda bagi para pembalap di R1 ini bakal diperawani oleh VR46 dan para pembalap Honda. Honda juga bakal ngejajal trek Austin pada 12-14 Maret besok, dan rencanannya tim LCR Honda juga akan datang… Nah, terus gimana dengan Ducati dan tim yang lainnya..??? mungkin langsung ke Jerez kalee yee tanggal 23-25 Maret pada test resmi MotoGP.

“Austin akan sangat penting, karena dalam pikiran ku tes Sepang kemarin sangat meyakinkan,” kata Rossi saat di Sepang. “Aku cukup baik dan M1 selalu kencang di Sepang. Harapan ku akan sama dengan Jerez, lintasan yang  pas bagi ku dan M1.”

“Tapi di Austin akan beda ceritanya, soalnya kami belum pernah ‘pdkt’ sama sekali dengan sirkuit Amerika yang satu ini. Kita tak tahu. Mungkin ini akan menjadi tes yang paling sulit untuk memahami hasil tes nanti.”

“Jadi aku pikir sangat penting untuk ‘pdkt’ dahulu dengan si Austin biar kedepannya lebih lancar,” tambah Rossi. “Ini akan jadi sangat menarik untuk membandingkan kemampuan kompetitor (Honda) dengan kami di trek.”