Berita

Sunday, 24/03/13 | 11:48 WIB

Yamaha X-Ride Pekan Depan Diluncurkan, Harga Kisaran Rp 14 Juta

GILAMOTOR.com. – Pekan depan skutik Yamaha X-Ride bakal mampir ke kawasan Gunung Merapi di Yogyakarta dan beberapa hari kemudian akan resmi diluncurkan di Jakarta.

Di sela-sela acara blusukan Yamaha bareng media di kawasan Lido, Sukabumi Jawa Barat (23/3), Direktur Pemasaran Eksekutif PT Yamaha Indonesia Motor Macufacturing (YIMM) bilang kalau X-Ride bakal menciptakan segmen baru di kelas motor skutik. “X-Ride menciptakan segmen baru. Potensinya cukup besar,” katanya di Lido (23/3).

Yamaha juga pernah mengatakan kalau mereka bukanlah follower, tapi pioneer dalam menghadirkan sebuah produk. “Sebenarnya kita bukan follower, Insyaallah kita ini selalu jadi pioneer dalam menciptakan desain untuk produk baru. Ini tak terjadi hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri,” yakin Radityo Andhidarma, Head of Online & Brand Management YIMM di Auditorium Yamaha Music Center Jl. Gatot Subroto, Jakarta beberapa waktu lalu.

Salah satu keunggulan desain X-Ride adalah groud clearance yang tinggi. Jadi ama untuk melibas banjir saat hujan dibandingkan dengan skutik lainnya. Model ini diposisikan untuk mengisi celah antara Mio GT dan Xeon RC dengan harga jual di kisaran Rp 14 juta. “Harga belum ditetapkan, tapi akan ada dikisaran Rp 14 jutaan,” ucap Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development YIMM.

Gojay

Komentari

500 | |

Berita lainnya

Terbaru