43
3449

Audi-Ducati Bikin Motor Tiga Roda

GILAMOTOR.com. – Kemarin ramai diberitakan Ducati bakal pakai mesin 3.000cc yang dikembangkan dari beberapa bran mobil dari Volkwagen Group. Sekarang Ducati bakal punya motor 3 roda macam Can-Am Spyder. Produk itu hasil kolaborasi Audi-Ducati, namanya Stryker Cabriolet.

Motor 3 roda itu akan didukung mesin Ducati 1198cc Testastretta 11° sama seperti mesin Ducati Multistrada dan Diavel. Audi Stryker Cabriolet punya beberapa fitur unggulan macam Audi ASR dan ESC traction dan stability control, Bosch ABS dan Ducati riding mode yang bisa mengatur luaran tenaga dari 80 hp atau 100hp.

Meski dianggap sebagai kutukan bagi sebagian pemotor, tapi keberadaan motor 3 roda itu terus berkembang. Di Amerika sendiri, Can-Am, pemimpin pasa motor 3 roda punya pasar yang luar biasa. Dan itu masih punya potensi untuk terus berkembang. Audi Stryker Cabriolet diharapkan bisa dijual di bawah US$20,000.

43 COMMENTS

  1. I simply want to say I am new to blogging and site-building and absolutely liked you’re web-site. Very likely I’m going to bookmark your blog . You really come with awesome articles. Bless you for sharing your web page.