20
2440

Donasikan Sidik Jarimu untuk Negeri

GILAMOTOR.com. – Menjadi aset yang bermanfaat bagi bangsa terus dilakukan PT Federal International Finance (FIF) dalam menjalankan bisnisnya. Menjelang Hari Jadinya yang ke-24 tahun, FIF meluncurkan sebuah program sosial berupa donasi buku yang diberi nama “Sidik Jari Untuk Negeri”.

Dalam program sosial ini, FIF mengajak seluruh masyarakat Indonesia melakukan klik donasi di aplikasi Facebook FIFCLUB. Tiap orang yang melakukan klik berarti FIF menyumbangkan Rp 2400,- yang akan disumbangkan bagi anak-anak sekolah di wilayah perbatasan dan para tunanetra.

Direktur Human Capital & GS FIF, Sutjahja Nugroho mengatakan bahwa program sosial ini merupakan salah satu bentuk syukur FIF atas pencapaian usia ke-24. “Tumbuh kembangnya FIF hingga saat ini tentu berkat kepercayaan yang diberikan masyarakat Indonesia kepada FIF, selain itu makna sidik jari itu sendiri bagi FIF adalah komitmen untuk mencapai yang terbaik, fokus pada setiap individu dan mewujudkan pribadi unik menjadi generasi cerdas,” jelas Nugroho.

Hasil dari donasi itu akan dibelikan buku-buku bacaan yang berkualitas bagi peningkatan pengetahuan para siswa dan buku braille untuk tunanetra. FIF akan menyalurkan uang donasi tersebut ke tiga yayasan yakni yayasan Mitra Netra (tunanetra), Indonesia Mengajar dan Cahaya Guru.

“Kami berharap melalui aksi kecil ini akan dapat membantu mencerdaskan kehidupan bangsa,” tandas Nugroho.

20 COMMENTS