34
2104

Indoprix 2013 : Seri II, Sigit PD Menang Mudah Di Race 2 IP 110

GILAMOTOR.com. – Lagi, Sigit PD kembali menjadi juara di seri kedua Indoprix 2013 IP 110 cc race kedua yang digelar di sirkuit Park Kenjeran, Surabaya, Minggu (14/4). Race kedua IP 110cc ini kembali dikuasi oleh tim Yamaha. 2 Jupiter injeksi dan 1 Jupiter karburator.

Lepas start, posisi terdepan diamankan oleh Fitriansyah Kete dengan Jupiter karburator disusul Sigit PD di posisi kedua. Sayang, Fitriansyah Kete tak mampu membendung laju Jupiter Z1 tunggangan Sigit PD. Dan pada lap keempat, Sigit PD berhasli mengambil alih posisi terdepan.

Dominasi Sigit semakin tak tertandingi. Masuk di lap ke 10, Sigit sangat jauh meninggalkan lawan-lawannya hingga lebih dari 1.5 detik. Fitriansyah Kete dan Sudarmono yang ada di belakang Sigit, tak bisa berbuat banyak, Sigit semakin jauh meninggalkan mereka dengan jarak 1.9 detik.

Meski berhasil memangkas jarak antara dirinya dengan Sigit PD dari 1.9 detik menjadi 1.2 detik, tapi keperkasaan Sigit sulit ditaklukkan, hingga balapan berakhir, Sigit berhasil finish terdepan disusul Fitriansyah Kete dan Sudarmono.

Perebutan posisi keempat cukup sengit. Gerry Salim dari tim Honda berhasil mengamankan posisi tersebut dari tangan Anggi Permana yang mengalami masalah pada mesinnya di lap 10. Di belakang Gerry ada Rey Ratukore disusul I Gede Arya dan Irwan.

Dari dua race yang sudah dilakoni, Sigit berhasil mengantongi poin penuh dengan total 50 poin. Race pertama 25 poin dan race kedua 25 poin di IP 110cc.

34 COMMENTS

  1. UrrffI Hey there, You have done a fantastic job. I will certainly digg it and personally suggest to my friends. I’m confident they’ll be benefited from this web site.

  2. Thank you for all of the effort on this website. Kim take interest in managing investigations and it’s simple to grasp why. My partner and i hear all regarding the powerful method you convey very useful suggestions through your web site and even welcome response from some others on this issue plus our favorite princess is without a doubt discovering so much. Enjoy the rest of the new year. You are always performing a glorious job.